Sukses

6 Potret Hewan Bertingkah Nyeleneh, Lakukan Kegiatan Manusia

Tingkah hewan layaknya manusia ini kocak.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak sekali konten kocak. Seperti konten kocak menampilkan tentang aksi hewan  yang nyeleneh dan bikin manusia terheran-heran. Ya, hewan bisa bertingkah nyeleneh saat merasa bosan bahkan aksinya seperti layaknya manusia.

Mulai dari potret anjing dengan santainya naik odong-odong hingga burung yang bermain mainan tradisional, menjadi bukti hewan bisa bertingkah nyeleneh yang enggak habis pikir. Manusia yang menyaksikannya hanya bisa mikir keras karena tidak menyangka hewan bisa bertingkah seperti itu.

Saking nyelenehnya, hewan dengan aksi bikin heran ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi hewan yang bikin geleng kepala ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak netizen jadi menaikan alis menyaksikan hewan bertingkah laku aneh.

Penasaran kan melihat potret hewan bertingkah nyeleneh yang bikin heran? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret hewan bertingkah nyeleneh yang bikin heran, Kamis (3/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bang naik odong-odong dulu bang.

3 dari 7 halaman

2. Hello buddies, sudah main skate hari ini?

4 dari 7 halaman

3. Daripada gabut, bersih-bersih rumah ah.

5 dari 7 halaman

4. Ada lawan enggak nih?

6 dari 7 halaman

5. Semoga tidak nabrak ya guys.

7 dari 7 halaman

6. Istirahat dulu bestie~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.