Sukses

6 Momen Ultah Fuji An ke-20, Ziarah Makam Kakak hingga Dapat Kejutan Keluarga

Berbeda dari hari ulang tahun sebelumnya, Fuji mensyukuri bertambahnya usia dengan ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Liputan6.com, Jakarta Fujianti Utami atau yang lebih dikenal dengan Fuji An merayakan ulang tahunnya yang ke-20 tepat hari ini, Kamis (3/11). Namun, suasana berbeda dirasakan kekasih Thariq Halilintar itu di hari bertambahnya usia kali ini. Di momen tersebut, anak bungsu Haji Faisal itu teringat dengan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Seperti diketahui, Vanessa dan Bibi meninggal dunia karena kecelakaan tepat di hari setelah Fuji merayakan ulang tahun yang ke-19. Tak heran, jika bintang film Bukan Cinderella itu merasa sedih di hari ulang tahunnya. Mengobati kesedihan, perempuan kelahiran 2002 itu pun mengunjungi makam sang kakak bersama Gala Sky.

Meski menjadi tahun pertama merayakan ultah tanpa kehadiran Vanessa dan Bibi, Fuji mendapat banyak dukungan semangat dan ucapan selamat dari keluarga. Bahkan, seleb yang kerap disapa Uty itu mendapat kejutan dari kekasih, keluarga, teman, rekan kerja, hingga penggemarnya.

Ziarah makam kakak hingga dapat kejutan dari keluarga, berikut ini 6 momen ulang tahun Fuji An ke-20 yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (3/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum hari ulang tahun, Fuji datang ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk ziarah. Ia ditemani Fadly Faisal dan Gala Sky.

3 dari 7 halaman

2. Merasa sedih di hari ulang tahunnya kali ini, Fuji mendapat kejutan dari keluarga. Mereka tampak menguatkan dan memberinya ucapan selamat.

4 dari 7 halaman

3. Dua kakaknya yakni Frans Faisal dan Fadly Faisal juga turut memberikan kejutan dan membuat sang adik tersenyum di hari ulang tahunnya.

5 dari 7 halaman

4. Tampak Thariq Halilintar sang kekasih yang ikut berkontribusi dalam menyukseskan acara kejutan ulang tahun Fuji tadi malam.

6 dari 7 halaman

5. Kejutan ulang tahun dari keluarga ini tampak sederhana namun meriah. Tampak balon warna-warni yang menambah cantik dekorasi ruangan.

7 dari 7 halaman

6. Kejutan tidak hanya datang dari keluarga, namun juga teman sekaligus tim yang kompak pakai outfit putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.