Sukses

Potret Artis di 6 Pemotretan Foto Series Ini Totalitas, Tema Halloween Banjir Pujian

Konsep pemotretan foto series yang diusung FD Photography bikin kagum.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, selebriti Tanah Air tentunya sering menjalani pemotretan dengan sederet fotografer ternama. Selain mengepakkan sayapnya di dunia seni peran, aktif menjadi model juga dilakoni oleh artis Tanah Air.

Pemotretan artis terbaru yang curi perhatian warganet adalah bertemakan Halloween yang dikonsepkan oleh FD Photography. FD Photograpgy sendiri merupakan studio foto terkenal dan sering menjadi langganan para selebriti.

Dalam momen pemotretan foto series tema Halloween ini, FD Photography mengajak beberapa artis seperti Felicya Angelista, Natasha Wilona, Ranty Maria, Ria Ricis hingga selebgram sekaligus beauty vlogger Nanda Arsyinta untuk menjadi model.

Tidak hanya tema Halloween yang bikin netizen takjub, FD Photography juga pernah mengusung tema pemotretan foto series Bahasa Cinta Disney, Zodiak Romawi Kuno, A Face Of Flower hingga tema Imlek.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis di pemotretan foto series yang bikin takjub, Kamis (3/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usung tema pemotretan Halloween tepat di hari Halloween, pemotretan artis bareng FD Photography ini totalitas mulai dari kostum hingga makeup.

3 dari 7 halaman

2. Ajak 6 artis Tanah Air untuk pemotretan di momen penyambutan hari raya Imlek, tema pemotretan ‘Yǒngyuǎn měilì’ ini banjir pujian warganet.

4 dari 7 halaman

3. Dalam series bahasa cinta Disney, FD Photography mengajak Natasha Wilona, Ranty Maria – Verrell Bramasta, Felicya – Caesar Hito dan Margin – Ali Syakieb eskpresikan bahasa cinta Disney.

5 dari 7 halaman

4. Saat pandemi Covid-19, FD Photograpgy usung konsep pemotretan unik yakni pemotretan virtual. Meski dari rumah saja, namun hasil foto fotografer ternama ini tak pernah gagal.

6 dari 7 halaman

5. Semakin pancarkan pesona sang artis, tema pemotretan 'A Face Of Flower' bareng beberapa artis wanita ini bikin kagum.

7 dari 7 halaman

6. Para artis tampil totalitas menggambarkan masing-masing zodiak, pemotretan tema Zodiak Romawi ini sempat ramai karena unik dan berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.