Sukses

6 Potret Acha Septriasa Tampil Berhijab, Adu Akting Bareng Aktor Malaysia

Penampilan Acha Septriasa berhijab bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Nama Acha Septriasa sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita yang mengawali karier sebagai model ini makin lama punya banyak prestasi di dunia hiburan. Telah menjadi istri Vicky Kharisma, tak membuat wanita bintang film Heart itu berhenti dalam berkarya. Ia masih rutin memerankan berbagai judul film romansa hingga horor.

Dikenal punya rambut panjang, baru-baru ini Acha terlihat menutupnya dengan hijab. Penampilan wanita 33 tahun saat mengenakan kerudung itu lantas mencuri perhatian. Bahkan gaun panjang yang ia kenakan sukses membuatnya tampil beda. Tak sedikit netizen yang pangling dengan gaya baru Acha Septriasa itu. 

Diketahui,  finalis pemilihan GADIS Sampul tahun 2004 itu tengah menggarap sebuah film. Acha terlihat bersanding dengan Farid Kamil, aktor asal Malaysia. Kendati demikian, penampilan Acha Septriasa saat mengenakan hijab justru jadi perhatian tersendiri. Bahkan ibu satu anak itu memang jarang terlihat mengenakan hijab.

Terhitung Acha hanya tampil mengenakan hijab saat membintangi beberapa judul film. Seperti film “99 Cahaya di Langit Eropa”, hingga “Bulan Terbelah di Langit Amerika”. Potret Acha Septriasa saat mengenakan hijab selalu banjir pujian. Berikut Liputan6.com merangkum potretnya melansir dari berbagai sumber, Kamis (3/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Jelita Septriasa atau yang biasa disapa Acha, wanita yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Irwansyah itu terlihat menawan saat berhijab.

3 dari 7 halaman

2. Tak sedikit para penggemarnya yang justru pangling melihat penampilan Acha memakai kerudung itu.

4 dari 7 halaman

3. Momen Acha mengenakan hijab terbilang bisa dihitung, ia kerap memakai hijab saat memerankan film bernafaskan islami.

5 dari 7 halaman

4. Seperti penampilan berhijabnya saat memerankan film Mars: Mimpi Ananda Raih Semesta ini.

6 dari 7 halaman

5. Tak ketinggalan lewat film Bulan Terbelah di Langit Amerika, gaya kasual Acha Septriasa sukses mencuri perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Hingga baru-baru ini istri Vicky Kharisma itu terlihat kompak beradu akting dengan aktor asal Malaysia, Farid Kamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.