Sukses

6 Potret Seleb Naik Ojek Online, Driver Bahagia Banget

Para artis cukup sering menggunakan jasa ojek online.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran ojek online atau ojol kini sangat membantu masyarakat dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Mulai dari pergi berbelanja, membeli makanan, bekerja hingga pergi sekolah. Tak heran kalau moda transportasi yang satu ini semakin digemari.

Bukan hanya orang biasa, sederet selebriti juga mempercayai jasa ojek online dalam kehidupan sehari-harinya. Kemudahan yang ditawarkan ini bahkan membuat aktris cantik Amanda Manopo ketagihan menggunakan jasa ojek online tersebut.

Baru-baru ini, ia mengungkap melalui Instagram Story-nya total transaksi ojek online yang ia lakukan. Amanda Manopo mengaku hampir setiap hari pesan makanan hingga transaksi ojek online-nya mencapai ratusan juta rupiah dalam setahun.

Total transaksi ojek online yang dibuat oleh pemeran Andin ini mencapai Rp 250 juta setahun. Selain Amanda Manopo, ternyata banyak selebriti yang menggunakan jasa ojek online. Berikut 6 Potret Seleb Pakai Jasa Ojek Online, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (3/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Amanda Manopo menyebutkan bahwa dirinya setiap hari order makanan melalui aplikasi ojek online. Bahkan total transaksi yang dibuat Amanda mencapai Rp 250 juta setahun.

3 dari 7 halaman

2. Natasha Rizki tak ketinggalan menggunakan ojek online sebagai sarana transportasinya.

4 dari 7 halaman

3. Meski hujan, keceriaan terlihat di wajah driver saat membonceng DJ Katty Butterfly.

5 dari 7 halaman

4. Kapan lagi coba bisa dapat orderan dari seleb setenar Raffi Ahmad.

6 dari 7 halaman

5. Babeh Ary menunjukkan rasa bahagianya karena bisa bertemu Raline Shah.

7 dari 7 halaman

6. Driver ojek online yang bertemu Rossa sempat viral. Tak hanya sekedar order, Rossa juga berfoto dengan sang driver.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.