Sukses

7 Potret Ayah Lesti Kejora di Cianjur, Kembali Beraktivitas Usai Kasus KDRT

Kesederhanaan Lesti Kejora beraktivitas di kampung.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum terkenal menjadi seorang penyanyi sukses, Lesti Kejora lahir dari keluarga yang sederhana. Bahkan tak sedikit yang menyebut istri Rizky Billar ini pedangdut asal kampung. Kendati demikian, Lesti Kejora mampu membuktikan dirinya bisa sukses seperti sekarang. Keberhasilannya tak luput dari doa kedua orang tua.

Pasca berakhirnya kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora, ia dan Rizky Billar cenderung jauh dari sorotan media. Bahkan diketahui pasangan yang menikah pada 2021 lalu itu tengah liburan ke destinasi wisata alam untuk menenangkan diri. Begitu pula dengan ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana yang kala itu mendampingi Lesti Kejora mencari keadilan.

Diketahui, ayah Lesti Kejora merupakan sosok yang sederhana. Lahir dan tinggal di sebuah kampung di Cianjur membuat Endang Mulyana punya aktivitas ala pedesaan yang beragam. Tak hanya itu, ia juga dikenal sebagai seorang yang ramah pada sesama tetangga. Potret kesederhanaannya terkuak lewat unggahan kanal YouTube BuleKampung (2/11/2022).

Endang Mulyana menuruti keinginan Lesti Kejora untuk berdamai dengan Rizky Billar. Tentu kesempatan kedua bagi menantunya itu jadi keputusan yang sudah matang. Mulai kembali beraktivitas di desa, berikut Liputan6.com merangkum potret kegiatan ayah Lesti Kejora di Cianjur melansir dari berbagai sumber, Kamis (3/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Seperti inilah potret sederhana ayah Lesti Kejora saat di kampung halamannya, ia dikenal sebagai sosok yang sederhana.

3 dari 8 halaman

2. Saat di Cianjur Selatan, Endang banyak beraktivitas bersama dengan warga di sana, seperti momen mencari kelapa muda yang banyak tumbuh di desanya.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan mertua Rizky Billar ini juga ikut mencari ikan di empang untuk bekal makan siang.

5 dari 8 halaman

4. Kekompakan dan kebersamaan jadi prioritas utama ayah Lesti Kejora di balik kesederhanaannya.

6 dari 8 halaman

5. Lauk ikan bakar jadi santapan Endang Mulyana bareng warga ia terkenal ramah.

7 dari 8 halaman

6. Meski putrinya sudah sukses di kota sebagai pedangdut ternama, Endang Mulyana bisa berbaur dengan baik dan cukup disegani di kalangan masyarakat.

8 dari 8 halaman

7. Meskipun sang anak sudah sukses dan memiliki harta yang berlimpah, namun Endang tak malu untuk menggunakan motor jadul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.