Sukses

4 Bulan Lahiran, Ini 6 Potret Uut Permatasari yang Siap Jalani Program Anak Ketiga

Pasca melahirkan anak kedua pada bulan Juli lalu, Uut Permatasari saat ini tengah menjalani program anak ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Uut Permatasari dan suami, Tri Goffarudin Pulungan ​tampak semakin lengkap dengan kehadiran buah hati kedua. Pemilik Goyang Ngecor itu baru saja melahirkan anak keduanya pada Jumat, 1 Juli 2022 lalu. Uut sempat menuai sorotan karena melahirkan diusianya yang sudah menginjak kepala empat.

Rupanya, meski baru 4 bulan melahirkan, penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur itu kini sedang menjalani program anak ketiga. Uut berharap hamil anak ketiga dalam waktu dekat. Sehingga, ia bisa melahirkan pada 2023 mendatang. Pasalnya, ia sadar melahirkan di atas usia 40 tahun cukup berisiko.

"Kan suami pinginnya tiga. Kalau saya sih dua saja cukup ya. Cuma kan, anak pertama dan kedua cowok. Mudah- mudahan yang ketiga cewek. Sekarang lagi program untuk dapat cewek. Doain ya," kata Uut di Jakarta, dikutip dari KapanLagi pada Jumat (4/11/2022).

Sementara itu, istri dari Kapolres Gowa itu mengatakan tidak dibantu pengasuh dalam mengasuh dua anaknya. Lewat Instagram pribadinya, Uut kerap membagikan momen saat dirinya momong buah hati. Pasca melahirkan, penampilan penyanyi dangdut itu selalu terlihat bugar di usianya yang telah menginjak 40 tahun.

Parasnya yang awet muda membuat wanita kelahiran 1982 itu makin menawan. Seperti yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, berikut ini 6 potret Uut Permatasari yang siap jalani program anak ketiga, Jumat (4/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasca 4 bulan melahirkan, penampilan Uut Permatasari tuai pujian karena sudah kembali langsing.

3 dari 7 halaman

2. Usai melahirkan anak kedua, kini pelantun lagu 'Putri Panggung' itu sedang menjalani program anak ketiga.

4 dari 7 halaman

3. Uut berharap bisa hamil anak ketiga dalam waktu dekat. Sehingga, ia bisa melahirkan pada 2023 mendatang.

5 dari 7 halaman

4. Hal tersebut lantaran sang pedangdut menyadari bahwa melahirkan di atas usia 40 tahun cukup berisiko.

6 dari 7 halaman

5. Siap jalani program anak ketiga di usia kepala empat, Uut selalu tampil bugar dan makin menawan dengan pesona awet mudanya.

7 dari 7 halaman

6. Uut Permatasari dan suami yang selalu tampil mesra ini berharap bisa diberi anak perempuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.