Sukses

6 Potret Keseharian Stefan William Usai Bercerai, Bahagia dengan Kekasih Baru

Stefan William juga menghabiskan banyak waktu bersama sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Usai bercerai dengan Celine Evangelista, Stefan William memang sudah mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Saat ini pria kelahiran California itu sedang menikmati masa-masa menyandang status dudanya.

Stefan William juga diketahui lebih banyak menghabiskan waktu di Bali. Tidak hanya sendiri, Stefan William tampak banyak waktu bareng sang kekasih, Ria Andrews. Ia tampak begitu ceria dan bahagia menghabiskan waktu bareng pacar barunya di Bali.

Bahkan, saat ini Stefan William sering membagikan aktivitas terbarunya di YouTube. Mulai dari kegiatan harian, hingga jalan-jalan bersama pacar. Kehidupan pemain sinetron Anak Band ini terlihat lebih santai. Kendati demikian, ia memanfaatkan waktu luangnya dengan kegiatan produktif seperti berolahraga di tempat gym.

Tak heran jika kini Stefan William memiliki bentuk tubuh yang makin berotot. Berikut 6 potret keseharian Stefan William usai bercerai, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (4/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam vlog terbarunya, Stefan William membagikan kegiatan hariannya selama di Bali.

3 dari 7 halaman

2. Sejak di Bali, mantan suami Celine Evangelista ini banyak menghabiskan waktu untuk membentuk tubuh di tempat gym.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum matahari terbit, Stefan William membagikan kegiatannya bersama sang pacar untuk pergi latihan gym.

5 dari 7 halaman

4. Di Pulau Dewata, Stefan memang menjalani hidupnya dengan santai. Setelah selesai ngegym, dirinya kembali ke villa dan mengurus anjing peliharaannya.

6 dari 7 halaman

5. Setelah sore, Stefan William bersama sang kekasih, Ria Andrews tampak melihat sunset di pantai.

7 dari 7 halaman

6. Stefan dan kekasihnya memang cukup sering menghabiskan waktu dengan liburan bareng. Tampak aura bahagia begitu terpancar dari wajah pria 29 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.