Sukses

Aaron Carter Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun, Ini 6 Faktanya

Aaron Carter ditemukan tak bernyawa di kediamannya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari industri hiburan Hollywood. Pernyanyi ternama Aaron Carter meninggal dunia di usia 34 tahun. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Los Angeles County Sheriff's Department yang menemukan Aaron Carter tak bernyawa di kediamannya pada Sabtu 5 November 2022.

"Aaron Carter telah meninggal," tulis TMZ mengabarkan adik Nick Carter, personel Backstreet Boys, meninggal dunia, dilansir Liputan6.com pada (5/11/2022) waktu setempat.

Ditemukan di dalam bak mandi, polisi masih menyelidiki kematian penyanyi yang awali karier di usia 9 tahun itu. Kepergian Aaron Carter menyisakan duka mendalam bagi sederet selebriti Hollywood hingga kekasihnya, Melanie Martin.

"Mohon hormati privasi keluargaku sementara berduka atas kehilangan seseorang yang sangat kami cintai. Kami masih dalam proses menerima kenyataan yang tidak menyenangkan ini. Pikiran dan doa kalian sangat kami hargai," Ungkap Melanie Martin kepada TMZ.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang fakta meninggalnya Aaron Carter, Minggu (6/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ditemukan dalam Kondisi Tak Bernyawa

Aaron Carter ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di rumahnya di Lancaster, California, Amerika Serikat. Mantan penyanyi cilik itu dilaporkan sudah dalam kondisi tidak bernyawa sebelum pukul 11.00 waktu setempat. Juru bicara penyanyi kelahiran 7 Desember 1987 itu menolak memberi pernyataan apa pun.

"Sebuah pernyataan akan segera dikeluarkan oleh pihak keluarga dan manajemen. Terima kasih atas pengertian Anda dalam masa sulit ini," demikian pernyataan sang juru bicara yang dikutip Liputan6.com dari laman People.

3 dari 7 halaman

2. Ditemukan di Bak Mandi

Melansir dari TMZ, setelah sebelumnya pihak kepolisian menerima laporan mengenai orang tenggelam, petugas polisi kemudian menemukan Aaron Carter di bak mandi di kediamannya.

Juru bicara sheriff Los Angeles mengatakan pada New York Post, pihaknya bergegas ke kediaman Aaron Carter dan tiba pada 10.58 waktu setempat. Mereka menemukan satu orang meninggal dan penyebab kematian belum diketahui.

Dengan sangat menyesal kami konfirmasi Aaron Carter ditemukan tidak responsif pada waktu-waktu tersebut di rumahnya di Palmdale, California," ujar perwakilan Aaron pada Page Six.

4 dari 7 halaman

3. Penyebab Kematian Masih Diselidiki

Ditemukan tenggelam di bak mandi di kediamannya, penyebab kematian Aaron Carter masih terus diselidiki. Mereka melakukan proses investigasi untuk menggali lebih banyak informasi mengenai penyebab kematian penyanyi yang sempat jadi idola di era 2000-an tersebut.

Diketahui bahwa pihak kepolisian Los Angeles mengaku tidak segera mengenali jenazah itu sebagai Aaron Carter setelah mantan penyanyi cilik itu dilaporkan sudah dalam kondisi tidak bernyawa sebelum pukul 11.00 waktu setempat.

5 dari 7 halaman

4. Pihak Keluarga Sudah Tahu

Perwakilan Aaron Carter pada Page Six mengungkapkan jika pihak keluarga sudah diberitahu dan akan terbang ke Los Angeles.

"Pihak keluarga sudah diberi tahu dan akan terbang ke Los Angeles. Aaron bekerja sangat keras untuk pulih hingga akhir hidupnya, untuk menjadi ayah yang baik dan untuk melakukan perubahan dengan keluarganya," Jelas pernyataan yang disampaikan oleh perwakilan Aaron Carter pada Page Six.

6 dari 7 halaman

5. Kesedihan Kekasih Aaron Carter

Selain keluarga dan kerabat, Aaron Carter juga meninggalkan kekasih dan buah hatinya. Kepergian penyanyi berusia 34 tahun ini menyisakan duka mendalam bagi kekasihnya, Melanie Martin.

Melansir etonline.com, Sabtu (5/11/2022) waktu setempat, wanita yang melahirkan anak laki-laki bernama Prince dari hubungannya dengan Aaron Carter ini, mengunggah video yang menunjukkan reaksi terhadap kabar kematian Aaron.

Kepada TMZ, Melanie Martin mengungkapkan kesedihannya atas kabar meninggalnya pria yang sempat bertunangan dengannya itu.

"Tunanganku (mantan) Aaron Carter telah meninggal. Aku mencintai Aaron dengan sepenuh hati dan ini akan menjadi perjalanan untuk membesarkan seorang putra tanpa ayah," ujarnya.

7 dari 7 halaman

6. Unggahan Terakhir Aaron Carter

Tutup usia di usia 34 tahun, unggahan terakhir Aaron Carter menjadi sorotan karena seperti mengisyaratkan tentang keinginan untuk pergi. Unggahan itu menampilkan video klip kolaborasi adik Nick Carter dengan musisi Check The Star dalam single baru “Lately,” yang mengisahkan hubungan beracun alias toxic relationship.

Penggalan lirik yang dilantun berisi curhat perpisahan. “I tell my honey I’ll be gone but it’s not for long (Aku bilang ke pasanganku, aku akan pergi meski tak lama).” Unggahan ini kebanjiran ungkapan dukacita dari netizen seluruh dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.