Sukses

7 Momen NCT 127 di Jakarta, Sukses Gelar Konser Usai Diwarnai Berbagai Insiden

NCT 127 sukses merampungkan konsernya di Jakarta selama 2 hari, meski sempat menemui berbagai insiden di hari pertama.

Liputan6.com, Jakarta Konser NCT 127: 2nd Tour Neo City: Jakarta The Link telah selesai digelar selama dua hari, 4 dan 5 November 2022, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Banten. Meski lancar di hari kedua, namun konser hari pertama boyband asal Korea Selatan itu diwarnai berbagai insiden tidak terduga.

Pada hari pertama, Jumat (4/11), lokasi konser NCT 127 mendapat ancaman bom dari media sosial. Setelah disisir oleh pihak kepolisian, hasilnya tidak ditemukan bom maupun bahan peledak di lokasi. Usai dipastikan aman, acara pun berlangsung sesuai jadwal. Namun, setelah berjalan kurang lebih 2 jam 20 menit, polisi memutuskan menghentikan konser.

Penghentian tersebut lantaran ada penonton yang mencoba mendekat ke panggung utama, sehingga terjadi dorong-dorongan. Akibatnya, 30 orang dilaporkan pingsan. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, maka kepolisian ambil langkah menghentikan konser.

Berbeda dengan hari pertama, di waktu berikutnya pada Sabtu (5/11) konser berjalan dengan tertib dan lancar. Bahkan, momen tersebut memberi kenangan tersendiri untuk semua member NCT 127 dan NCTzen. Sukses gelar konser, leader grup yakni Taeyong pamer memakai batik pemberian Jerome Polin.

Seperti diketahui, Jerome sempat foto bareng dan ajak mereka joget TikTok. Lalu, seperti apa potret keseruan tersebut? Berikut ini 7 momen NCT 127 saat di Jakarta yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (7/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Meski sempat diwarnai beberapa insiden di hari pertama konser, NCT 127 sukses menghibur NCTzen di hari kedua yang berlangsung tertib dan lancar.

3 dari 8 halaman

2. Keseruan di belakang panggung ditunjukkan oleh Jerome Polin. YouTuber yang jago matematika ini pamer foto bareng NCT 127.

4 dari 8 halaman

3. Momen menarik lainnya yaitu Jerome memberikan baju batik kepada semua member boyband asal Korea Selatan itu.

5 dari 8 halaman

4. Satu lagi yang bikin heboh, sang leader grup, Taeyong dengan bangga memakai batik tersebut kala akan kembali ke Korea Selatan.

6 dari 8 halaman

5. Keseruan tak berhenti sampai di situ, bahkan Jerome dan Jessica Jane sempat bikin video TikTok bareng member NCT 127.

7 dari 8 halaman

6. Momen lainnya sebelum mereka kembali ke Negeri Ginseng adalah, pertemuan antara Mark NCT dengan Mali fans cilik blasteran Indonesia-Inggris. Keduanya sama-sama bikin gemas.

8 dari 8 halaman

7. Akhirnya bisa ketemu idola, Mali bersama sang mama tampak menghabiskan waktu bareng Mark dan para member NCT 127 di backstage.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.