Sukses

6 Potret Erina Gudono Temani Kaesang Main Bola, Momen Momong Cipung Curi Perhatian

Erina Gudono tampak memani Kaesang Pangarep main bola. Di sana, ia bertemu dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang membawa serta Rafathar dan Rayyanza alias Cipung.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pemilik klub sepak bola, Kaesang Pangarep dan Raffi Ahmad punya hobi yang sama yaitu bermain sepak bola. Seperti diketahui, putra bungsu Presiden RI Jokowi itu merupakan pemilik klub sepak bola Persis Solo. Sementara, klub sepak bola Raffi Ahmad bernama RANS Nusantara FC. 

Pada satu kesempatan, keduanya bertemu untuk melakukan pertandingan. Serunya lagi, dua laki-laki itu ditemani oleh pasangan masing-masing. Erina Gudono sebagai calon istri Kaesang tampak duduk memberi dukungan di tribun. Sedangkan, Raffi tentu ditemani sang istri Nagita Slavina.

Tak hanya itu, rupanya Rafathar dan Rayyanza yang dikenal dengan nama panggilan Cipung juga ikut serta. Dua anak ini anteng dan kompak memakai jersey warna putih. Tak melewatkan momen, Erina Gudono pun berkesempatan momong Cipung dan menggendongnya seraya terlihat begitu gemas.

Momen momong Cipung itu pun mencuri perhatian. Berikut ini 6 potret Erina Gudono temani Kaesang main sepak bola, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (7/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada satu kesempatan, Erika Gudono tampak menemani Kaesang bermain sepak bola. Mereka bertemu dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

3 dari 7 halaman

2. Dalam keterangan unggahan, Raffi bahkan menuliskan: 'Main bola bareng calon penganten'.

4 dari 7 halaman

3. Terlihat Kaesang mengenakan jersey warna kesayangan yaitu merah, sedangkan Raffi colorful.

5 dari 7 halaman

4. Momen Erina sedang menunggu Kaesang di tribun pun disorot oleh Raffi Ahmad. Bapak dua anak itu mengucapkan selamat kepada Erina yang sebentar lagi akan menikah.

6 dari 7 halaman

5. Saat Cipung datang, Erina pun tak dapat menyembunyikan rasa gemasnya. Ia berusaha membuat anak bungsu Raffi-Nagita itu tersenyum.

7 dari 7 halaman

6. Potret Erina momong Cipung pun mencuri perhatian. Rayyanza tampak anteng saat dibopong oleh calon menantu Presiden RI Jokowi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.