Sukses

6 Potret Orang Pamer Saldo ATM Minus Ini Bikin Elus Dada

Saldo ATM orang-orang ini minus. Pernah ngalamin hal serupa?

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret orang pamer saldo ATM minus yang bikin elus dada. Beragam nominal minusnya membuat si pemilik rekening jadi pusing.

Mulai dari minus 900 ribu hingga 13 juta, menjadi bukti nominal minus di saldo ATM ini bikin senyum kecut. Rasa khawatir karena saldo minus ini membuat orang yang punya ATM jadi menahan sabar. Kesabaran sangat perlu karena uang di rekening tidak bisa ditarik karena harus isi uang terlebih dahulu agar tidak minus.

Saking nyelenehnya, potret orang pamer saldo ATM minus ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret orang pamer saldo ATM minus ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat potret orang pamer saldo ATM minus.

Penasaran kan melihat potret orang pamer saldo ATM minus yang bikin elus dada? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret orang pamer saldo ATM minus yang bikin elus dada, Senin (7/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lumayan juga ya minus 900 ribu.

3 dari 7 halaman

2. Minus 3 juta check~

4 dari 7 halaman

3. Tarik tunai, eh malah keluarnya kertas saldo minus 50 ribu.

5 dari 7 halaman

4. Minusnya sampai 13 juta lho.

6 dari 7 halaman

5. Duh, minusnya sampai 5 juta.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini saldo ATM nya 0. Kamu kayak gini juga enggak?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.