Sukses

6 Momen Atries Angel Gelar Pengajian 4 Bulanan dan Gender Reveal, Haru Bahagia

Atries Angel gelar acara pengajian 4 bulanan sekaligus gender reveal calon anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penonton setia acara ajang memasak, nama Atries Angel pasti sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Pernah menjalin hubungan dengan Chef Juna, keduanya pertama kali bertemu sebagai peserta dan juri dalam ajang memasak Hell’s Kitchen tahun 2015.

Putus dengan Chef Juna, Atries Angel menikah dengan pembalap Eric Saputra pada 2020 lalu. Setelah dua tahun menikah, pasangan ini sedang berbahagia karena menunggu kelahiran anak pertama mereka. Terbaru, wanita kelahiran tahun 1990 itu menggalar acara pengajian 4 bulanan sekaligus gender reveal.

Dihadiri oleh keluarga dekat dan kerabat, acara tersebut berjalan meriah. Saat balon diletuskan, rupanya Atries tengah mengandung anak perempuan. Seluruh tamu yang hadir pun ikut berbahagia dan tampak memeluk bumil cantik itu sambil menangis terharu.

Sebelumnya, wanita 32 tahun itu telah menjalani program IVF atau bayi tabung sebanyak dua kali, namun dinyatakan gagal. Pada Agustus 2022, Atries Angel hamil anak pertama secara alami tanpa program bayi tabung.

Penuh haru bahagia, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 momen Atries Angel gelar pengajian 4 bulanan sekaligus gender reveal, Senin (7/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum acara digelar, Atries Angel membuat sayembara untuk menebak jenis kelamin calon anak pertamanya.

3 dari 7 halaman

2. Detik-detik Atries Angel akan meletuskan balon yang di dalamnya sudah ada jawaban jenis kelamin calon buah hati.

4 dari 7 halaman

3. Rupanya, konfeti berwarna pink yang ada di dalam balon besar tadi. Selamat, Atries Angel akan dikaruniai anak perempuan.

5 dari 7 halaman

4. Momen gender reveal itu pun diwarnai sorak meriah dari para tamu yang hadir. Mereka ikut bahagia dengan jenis kelamin anak yang dikandung Atries.

6 dari 7 halaman

5. Suasana kemeriahan letusan balon itu pun sejenak berubah menjadi haru bahagia. Beberapa kerabat memeluk Atries dan memberikan selamat.

7 dari 7 halaman

6. Pasangan yang menikah tahun 2020 ini pun sangat bahagia. Keduanya tidak sabar untuk menyandang status sebagai orangtua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.