Sukses

Tidak Bareng Thariq, Ini 6 Potret Atta Halilintar Beri Kejutan Ultah untuk Ibunda

Gen Halilintar sempat disebut sindir Thariq Halilintar karena lebih memilih Fuji saat perayaan ulang tahun sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Lenggogeni Faruk, ibunda Atta Halilintar, genap berusia 50 tahun pada 29 Oktober 2022 lalu. Dirayakan bareng keluarga, Gen Halilintar beri kejutan sekaligus gelar syukuran rayakan ulang tahun sang bunda yang terlihat dalam unggahan Gen Halilintar pada (5/11/2022).

Dalam momen tersebut, Atta Halilintar dan Thariq Halilintar tak terlihat hadir. Gen Halilintar sempat disebut sindir Thariq Halilintar yang lebih memilih untuk merayakan ulang tahun Fuji daripada sang bunda. Kolom komentar ramai komentar pedas netizen, Gen Halilintar mengganti caption unggahannya.

Sempat tidak hadir, Atta Halilintar beri kejutan ulang tahun susulan untuk sang bunda bersama Aurel Hermansyah. Selain beri kejutan, Atta dan Aurel bersama Gen Halilintar juga nikmati makan malam bersama.

Thariq Halilintar tidak terlihat hadir dalam momen tersebut, beberapa netizen pun bertanya-tanya. Meski tidak full team karena tanpa Thariq, namun tak mengurangi kehangatan dan kekompakan Gen Halilintar saat rayakan ulang tahun sang bunda.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Atta Halilintar beri kejutan ulang tahun susulan untuk ibunda, Senin (7/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sepulang bermain golf untuk persiapan turnaman, Lenggogeni Faruk dan Anofial Asmid dapat kejutan dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

3 dari 7 halaman

2. Meski sibuk, Atta Halilintar menyempatkan untuk memberikan kejutan ulang tahun untuk ibunda tercintanya itu.

4 dari 7 halaman

3. Selain bawa banyak kado, pasangan yang menikah pada April 2021 ini juga sudah mempersiapkan kue tart untuk sang bunda.

5 dari 7 halaman

4. Menantu kesayangan, Lenggogeni Faruk menyambut hangat Aurel Hermansyah dengan pelukan.

6 dari 7 halaman

5. Buka kado ulang tahun bareng anak sulungnya, kebahagiaan terpancar jelas di wajah Lenggogeni Faruk dan Anofial Asmid.

7 dari 7 halaman

6. Tanpa kehadiran Thariq Halilintar, begini momen makan malam Gen Halilintar yang selalu kompak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.