Sukses

7 Momen Faris Bertemu Keluarga Nathalie Holscher, Segera Gelar Pernikahan

Nathalie Holscher dan Faris dapat restu dari nenek.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher dan kekasih barunya semakin kompak seiring momen CLBK yang mereka alami. Tak heran jika lembaran baru mulai menjadi pijakan awal pasangan kekasih yang pernah pacaran 10 tahun lalu itu makin serius. Bahkan mantan istri Sule itu membawa sang kekasih bertemu dengan keluarga besar. 

Lewat acara keluarga ulang tahun oma Lucky, Nathalie Holscher dan Faris datang bareng Adzam. Momen itu lantas menjadi ajang untuk mengenalkan kekasih baru Nathalie Holscher kepada oma. Siapa sangka, dalam pertemuan itu Nathalie dan Faris bahkan mendapatkan dukungan dari pihak keluarga.

“Lha kamu kalau mau serius, jangan main-main, nikah itu kan bukan buat main-main. Toh udah kenal dan udah ketemu.. Kalau mau serius silahkan, yang penting Adzam nomor satu,” kata Oma Lucky kepada Nathalie Holscher dan Faris. 

Pembicaraan makin serius saat Faris ditanya soal hubungan seperti apa yang ia jalin dengan Nathalie Holscher. Faris teguh menanggapi ia bakal serius membangun rumah tangga dengan ibu Adzam itu. Niat balikan itu akan dijalani dengan tujuan pernikahan usai mendapat dukungan dari keluarga. 

Menariknya oma Nathalie lainnya juga sependapat agar keduanya segera menggelar pernikahan. Berikut Liputan6.com merangkum momen pertemuan Faris dan keluarga Nathalie Holscher melansir dari YouTube Nathalie Holscher, Selasa (8/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momen ulang tahun oma Lucky, nenek Nathalie Holscher itu digelar meriah yang dihadiri keluarga besar Nathalie.

3 dari 8 halaman

2. Ia juga menajak baby Adzam tak ketinggalan Faris yang ikut ngobrol santai dengan sang nenek.

4 dari 8 halaman

3. Nasehat demi nasehat diberikan oma Lucky kepada Nathalie Holscher, ia merestui hubungan keduanya usai CLBK.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan oma Lucky sempat menyarankan kedua keluarga bisa bertemu di ulang tahun Adzam bulan Desember mendatang.

6 dari 8 halaman

5. Mengingat, saat itulah keluarga Nathalie dari Belanda sebagian besar datang ke Tanah Air.

7 dari 8 halaman

6. ‘Kalau Nathalie sreg Faris sreg, masa idah udah selesai, keluarga udah setuju, kalau ada kecocokan kenapa tidak?,’ ujar oma Nathalie Holscher lainnya.

8 dari 8 halaman

7. Doa dan dukungan tak hentinya terucap dari keluarga besar Nathalie Holscher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.