Sukses

Dihujat Fans Leslar, Ini 7 Potret Kiky Saputri Saat Olahraga Targetkan Berat Badan 42 Kg

Kiky Saputri masih jadi sorotan usai roasting Lesti Kejora.

Liputan6.com, Jakarta Nama Kiky Saputri tengah jadi sorotan usai menyinggung hubungan asmara Lesti Kejora dan Rizky Billar. Usai kasus KDRT yang berangsur memudar, Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah memulihkan bahtera rumah tangga mereka dengan melakukan liburan. Namun Kiky Saputri justru membuatnya jadi bahan candaan dengan gaya roastingnya.

Tak butuh waktu lama, roasting yang dilontarkan Kiky Saputri  malam puncak Indonesian Dangdut Awards 2022 pada Kamis (3/11) segera memicu amarah netizen. Tak sedikit mereka yang mengirimkan DM hujatan kepada Kiky Saputri. Siapa sangka, presenter sekaligus pelawak itu sama sekali tak marah hingga viralnya Kiky Saputri mentransfer uang kepada fans Leslar.

Bahkan dalam unggahan terbarunya, Kiky Saputri terlihat berjoget dan menuliskan target bisa punya berat badan 42 kilogram. Kendati demikian, unggahannya justru masih dibanjiri dengan menyinggung perihal roasting dan transfer uang. Terlepas dari itu, Kiky Saputri sekali lagi tak naik pitam dibuatnya.

“Yok Bisa Yok Turunin Lagi Biar 42 kg 💪🏻,” tulis Kiky Saputri lewat unggahan videonya di Instagram Senin (7/11/2022) malam. 

Berambisi punya berat badan ideal 42 kilogram, tunangan M Khairi itu ternyata sempat menggeluti olahraga futsal. Berikut Liputan6.com merangkum potret Kiky Saputri saat main futsal melansri dari Instagram @kikysaputrii, Selasa (8/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret unggahan terbaru Kiky Saputri yang menyebut bakal diet hingga berat badannya 42 kilogram.

3 dari 8 halaman

2. Wanita 29 tahun ini ternyata suka dengan olahraga sepakbola, Kiky Saputri terlihat aktif.

4 dari 8 halaman

3. Selain berjoget, futsal jadi olahraga Kiky Saputri untuk membakar kalori dan lemak.

5 dari 8 halaman

4. Tak heran jika jarang mengunggah potret olahraga membuatnya jadi berambisi lagi punya berat badan yang ideal.

6 dari 8 halaman

5. Presenter yang dikabarkan segera menikah dengan M Khairi ini bahkan cukup mahir dalam menggiring bola.

7 dari 8 halaman

6. Selain sukses di dunia presenter, Kiky Saputri selalu berhasil mencuri perhatian berkat gaya roastingnya.

8 dari 8 halaman

7. Seperti baru-baru ini Kiky Saputri meroasting kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar yang berakhir mencuri perhatian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.