Sukses

6 Potret Indrayani Rusady Mantan Pacar Rey Mbayang, Makin Populer Jadi Selebgram

Tak banyak yang tahu, Indrayani Rusady merupakan keponakan artis ternama Paramitha Rusady.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum memutuskan untuk melabuhkan hatinya dengan Dinda Hauw, Rey Mbayang pernah berpacaran dengan selebgram Indrayani Rusady. Diketahui, Rey Mbayang dan wanita yang akrab disapa Indy itu jalin hubungan sekitar tahun 2019.

Selain dikenal karena merupakan selebgram dan mantan kekasih Rey Mbayang, Indrayani Rusady rupanya juga pernah bermain sinetron. Namun, lantaran takut pendidikannya terganggu, wanita yang merupakan keponakan Paramitha Rusady ini lebih memilih menjadi selebgram.

Sosok selebgram kelahiran 22 Agustus 1998 ini juga pernah viral saat bikin video klarifikasi putus bersama Rakry, kekasihnya beberapa tahun lalu. Disebut couple goals pada masanya, nama keduanya makin naik daun usai bikin video klarifikasi putus di YouTube.

3 tahun berlalu sejak pernah jadi sorotan karena menjalin hubungan dengan Rey Mbayang, kini Indy makin populer jadi selebgram. Selain aktif di Instagram, Indy juga aktif bikin konten YouTube mulai dari vlog sama cover lagu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret selebgram Indrayani Rusady mantan pacar Rey Mbayang, Selasa (8/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Makin populer jadi selebgram, Indrayani Rusady sudah mengantongi 2,5 juta pengikut di Instagram.

3 dari 7 halaman

2. Berusia 24 tahun, keponakan Paramitha Rusady ini makin cantik dan penampilannya makin modis.

4 dari 7 halaman

3. Melalui laman Instagramnya, Indy kerap bagikan potret OOTD-nya dengan padu padan warna menarik yang bisa jadi inspirasi.

5 dari 7 halaman

4. Selain karena kesuksesannya jadi selebgram, kisah cinta Indy dengan Rakry tahun 2017 dan dengan Rey tahun 2019 membuat namanya makin dikenal.

6 dari 7 halaman

5. Pernah berpacaran dengan Rey Mbayang, tak heran jika sosok Indy masih dikulik publik hingga saat ini.

7 dari 7 halaman

6. Banyak yang menduga jika Indy dan Rey akan menikah muda, namun hubungan keduanya kandas dan kini Rey Mbayang telah menikah dengan Dinda Hauw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.