Sukses

Dikabarkan Sudah Menikah Lagi, Ini 6 Potret Asha Shara dan Suami Baru

Suami baru Asha Shara merupakan mantan pacarnya dulu.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, Asha Shara dikabarkan telah menikah lagi. Melalui laman Instagramnya belum lama ini, bintang sinetron berusia 35 tahun itu unggah potret kebersamaannya dengan suami.

Suami Asha Shara yang bernama Fahmi Assegaf itu bukan merupakan orang baru di hidup Asha. Fahmi Assegaf diketahui merupakan mantan tunangan yang pernah berpacaran selama 7 tahun dengan Asha sebelum akhirnya bintang sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah itu menikah dengan Syafiq Assa’dy.

Seperti diketahui, Asha Shara resmi bercerai dengan mantan suaminya Syafiq Assa’dy tahun 2020 setelah 8 tahun mengarungi biduk rumah tangga sejak tahun 2012. Pernah sama-sama gagal berumah tangga, Asha Shara dan Fahmi Assegaf menikah secara diam-diam.

“Nggak pakai jatuh cinta, ga pake pacaran. Karena tuh dulu aku dan suami udah pernah pacaran 7 tahun, udah tunangan. Kenapa terlalu cepet? Ya mungkin karena nggak ada proses itu, ya udah kelar udah, oke udah, yuk gitu," kata Asha dikutip dari KapanLagi.com.

Fakta lainnya diketahui bahwa Asha Shara dan Fahmi Assegaf sudah dikaruniai anak. Isu ini muncul lantaran beberapa waktu lalu Asha unggah potret dirinya sedang menggendong bayi. Selain itu, Asha juga telah mengganti bio Instagramnya ‘Happy Mom of 3 Angels’, padahal diketahui Asha dikaruniai dua buah hati dari pernikahannya dengan Syafiq.

Dikabarkan sudah menikah lagi, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang Asha Shara dan suami barunya, Selasa (8/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah menikah lagi secara diam-diam, ini potret Asha Shara dan Fahmi Assegaf yang merupakan mantan pacar sekaligus tunangannya dulu.

3 dari 7 halaman

2. Pernah sama-sama gagal berumah tangga dan suami tidak mau dipublish merupakan alasan Asha Shara menikah secara diam-diam tanpa diketahui publik.

4 dari 7 halaman

3. Beredar isu bahwa Asha dan Fahmi Assegaf telah dikaruniai anak, jika isu tersebut adalah fakta, Asha dan Fahmi sudah cukup lama menikah.

5 dari 7 halaman

4. Pada Mei 2022 saat momen Lebaran, artis berusia 35 tahun ini pernah unggah potret kebersamaan bareng keluarga dan sang suami.

6 dari 7 halaman

5. Unggah foto gendong bayi pada Juli 2022 lalu, tak sedikit yang mengira bahwa bayi perempuan ini adalah anak ketiga Asha Shara.

7 dari 7 halaman

6. Terlepas dari kabar tersebut, Asha menyebut sosok Fahmi adalah ayah yang baik untuk buah hatinya dari pernikahan sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.