Sukses

6 Kantong Tersembunyi di Pakaian Ini Unik, Inovasi Fashion yang Menarik

Kantong tersembunyi bisa jadi tempat penyimpanan rahasia.

Liputan6.com, Jakarta Produsen pakaian hingga fashion item pastinya akan terus berinovasi untuk menciptakan barang yang menarik. Kompetisi di industri fashion membuat produsen pakaian pastinya berupaya untuk mengalahkan pesaingnya.

Inovasi fashion yang terus berkembang, tak heran jika kemudian model dari pakaian hingga fashion item seperti tas atau bahkan topi unik dan tidak terduga. Salah satunya adalah ‘fitur’ kantong tersembunyi pada pakaian yang bisa jadi tempat penyimpanan rahasia.

Adanya kantong tersembunyi di pakaian atau fashion item lainnya ini tentunya dibikin bukan tanpa alasan. Pastinya ‘fitur’ pada pakaian ini mempunyai fungsi yang bermanfaat untuk penggunanya.

Unik dan bikin bertanya-tanya, pembeli tidak langsung mengetahui fungsi dari kantong atau saku tersembunyi pada pakaian hingga fashion item ini. Bahkan saking tersembunyinya, kantong rahasia ini diketahui setelah pakaian tersebut cukup lama dibeli.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang potret kantong tersembunyi di pakaian yang unik, Selasa (8/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rahasia dan tersembunyi, adanya kantong pada topi ini diketahui setelah 18 bulan pemakaian.

3 dari 7 halaman

2. Model celananya berbeda dari yang lainnya, saku tersembunyi di celana ini tentunya sulit untuk diketahui.

4 dari 7 halaman

3. Ada saku di dalam saku sweater, saku tersembunyi ini pastinya sangat aman untuk menyimpan uang.

5 dari 7 halaman

4. Saku yang terlihat jelas di celana sudah biasa, namun saku rahasia di dalam saku depan celana merupakan inovasi fashion yang unik.

6 dari 7 halaman

5. Terdapat saku khusus di dalam jaket snowboarding, saku tersebut bisa digunakan untuk menyimpan barang yang kecil.

7 dari 7 halaman

6. Jaket ini punya kancing cadangan yang tersedia dalam kantong tersembunyi di dalamnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.