Sukses

6 Potret Poppy Bunga di Bridal Shower Glenca Chysara, Keponakan Rasa Adik

Dapat kejutan bridal shower dari sahabat, pernikahah Glenca Chysara semakin dekat.

Liputan6.com, Jakarta Telah melangsungkan lamaran pada 18 September 2022, Glenca Chysara dan Rendi Jhon sedang mempersiapkan pernikahan. Berawal dari cinlok dan kini akan segera menikah, pasangan ini makin romantis bahkan Rendi Jhon hadir ke acara bridal shower Glenca Chysara pada Minggu (6/11/2022).

Selain sahabat, Poppy Bunga yang merupakan tante dari Glenca Chysara juga hadir ke acara bridal shower tersebut. Sama-sama terjun ke industri hiburan, tentunya sudah banyak yang tahu jika Poppy Bunga dan Glenca Chysara punya hubungan darah.

Diselimuti rasa haru sekaligus bahagia, dalam momen bridal shower tersebut, Poppy Bunga menyampaikan pesan menyentuh untuk Glenca Chysara yang akan segera menikah. Dekat dengan Glenca Chysara sejak kecil, kebersamaan Poppy Bunga dan keponakannya itu bak kakak adik.

Tampil cantik pakai gaun warna putih serta veil, aura pengantin artis berusia 27 tahun ini semakin terpancar. Begitu juga dengan Poppy Bunga yang tampil menawan dalam balutan dress warna putih dan jilbab warna senada. 

Keponakan rasa adik, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Poppy Bunga di bridal shower Glenca Chysara, Rabu (9/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat sampaikan sepatah dua patah kata di acara bridal shower Glenca Chysara, Poppy Bunga ungkap jika ia sudah dekat dengan Glenca sejak kecil.

3 dari 7 halaman

2. Terpaut usia 5 tahun, banyak yang mengira jika hubungan Poppy Bunga dan Glenca Chysara adalah kakak adik.

4 dari 7 halaman

3. Pamer senyuman manis dan kompak kenakan busana warna putih di acara bridal shower, tak sedikit yang menyebut keduanya bak kembar.

5 dari 7 halaman

4. Keponakan kesayangannya segera menikah, bintang sinetron Kupinang Kau dengan Bismillah itu diselimuti haru bahagia.

6 dari 7 halaman

5. Sering habiskan waktu bersama sejak kecil, Poppy Bunga merupakan sosok tante, kakak, sekaligus sahabat bagi Glenca.

7 dari 7 halaman

6. Dapat kejutan dari orang terdekat, kebersamaan Glenca Chysara bareng sahabatnya ini penuh kehangatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.