Sukses

6 Pasangan Artis Ini Tetap Harmonis Meski Diterpa Isu Soal Masa Lalu Suami

Isu tak sedap soal masa lalu muncul, sederet artis wanita ini tetap mendukung suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap rumah tangga pasti punya ujiannya masing-masing. Setiap pasangan pun punya cara tersendiri untuk menyelesaikan permasalahan dalam hubungannya. Ada yang memilih untuk bertahan bahkan ada yang memutuskan untuk berpisah.

Rumah tangga beberapa artis Tanah Air ini pernah jadi sorotan karena muncul isu soal masa lalu sang suami. Sempat ramai menjadi perbincangan publik, pasangan artis ini tetap harmonis dan saling dukung di tengah permasalahan tersebut.

Selain itu, sederet pasangan artis ini memilih untuk tidak banyak berkomentar soal isu yang mencuat. Beberapa nama wanita pun ikut muncul karena ramainya isu tersebut menjadi pembahasan di media sosial.

Isu yang muncul sudah redup, sederet pasangan artis yang pernah diterpa soal isu masa lalu sang suami kini bahagia dengan keluarga kecilnya. Tak sedikit warganet yang mendoakan keluarga kecil pasangan artis ini tetap hangat.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pasangan artis yang tetap harmonis meski diterpa isu soal masa lalu suami, Rabu (9/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rezky Aditya – Citra Kirana

Pada bulan Juni 2021 lalu muncul kabar kurang menyenangkan yang menerpa rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana. Aktor berusia 37 tahun itu dituding mempunyai anak di luar nikah.

Isu tersebut muncul setelah wanita bernama Wenny Ariani mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya. Pengakuan wanita tersebut pun langsung mencuri perhatian banyak netizen. Pasalnya, melalui kuasa hukumnya, Wenny diketahui berniat mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri terhadap Rezky Aditya.

Setelah lama diam, Rezky Aditya pun buka suara pada Mei 2022 dengan didampingi Citra Kirana. Cukup lama bergulir dan jadi perhatian publik, kasus ini sudah selesai dan Rezky Aditya dinyatakan bukan ayah biologis anak dari wanita bernama Wenny Ariani.

3 dari 7 halaman

2. Rizky Billar – Lesti Kejora

Kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora ramai menjadi perbincangan pada September 2022 lalu. Setalah laporkan sang suami ke Polda Metro Jakarta Selatan, pedangdut berusia 23 tahun ini cabut laporan dan memutuskan untuk berdamai sepulangnya dari umroh.

Bersamaan dengan terkuaknya KDRT yang dilakukan Rizky Billar, masa lalu bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu pun dikulik oleh publik. Mulai dari Rizky Billar yang diduga selingkuh dengan Devina Kirana lawan mainnya di Jodoh Wasiat Bapak hingga disebut merupakan simpanan tante-tante.

Kasus tersebut telah usai, Lesti Kejora dan Rizky Billar kini kembali harmonis. Bahkan belum lama ini, pasangan yang menikah pada Agustus 2021 itu nikmati liburan bareng keluarga dan sahabat.

4 dari 7 halaman

3. Regi Datau – Ayu Dewi

Ramainya soal KDRT hingga perselingkuhan Rizky Billar beberapa waktu lalu, nama Regi Datau ikut menjadi perbincangan. Suami Ayu Dewi itu disebut berselingkuh setelah Denise Clariesta blak-blakan soal identitas pria beristri artis dan presenter televisi terkenal yang berselingkuh dengannya.

Setelah mengungkap inisial lengkap pria beristri artis tersebut adalah berinisial RD, Denise kembali kebanjiran pertanyaan dari netizen di sejumlah media sosial miliknya. Nama Regi Datau dan Ayu Dewi juga ikut disorot netizen.

Regi Datau dan Ayu Dewi tidak banyak berkomentar dan lebih memilih diam, pasangan itu diketahui kini tengah jalani umroh bersama. Ditengah isu perselingkuhan, pasangan artis yang menikah pada 2012 itu makin harmonis.

5 dari 7 halaman

4. Raffi Ahmad – Nagita Slavina

Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina cukup sering diterpa kabar tak sedap. Namun pasangan yang menikah tahun 2014 ini tetap harmonis dan langgeng hingga tahun kedelapan pernikahannya.

Raffi Ahmad pernah dituding selingkuh dengan beberapa wanita mulai dari Ayu Ting Ting, Nita Gunawan hingga Mimi Bayuh. Namun setelah memberikan klarifikasi, Raffi ungkap tidak pernah berselingkuh dan meluruskan isu yang beredar di media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Rey Mbayang – Dinda Hauw

Rey Mbayang sedang santer dibicarakan dan kaitkan dengan video pria brinisial R dalam video syur yang viral di media sosial. Nama selebgram Indrayani Rusady pun ikut terseret karena diketahui Indy dan Rey pernah berpacaran tahun 2019.

Instagram Rey Mbayang ramai diserbu netizen, namun aktor kelahiran 1998 itu memilih diam dan tak banyak berkomentar. Tetap hangat di tengah kabar tak sedap, Rey Mbayang dan Dinda Hauw tengah menikmati momen kebersamaan bareng buah cintanya.

7 dari 7 halaman

6. Sirajuddin Mahmud – Zaskia Gotik

Pada Juli 2022 lalu Sirajuddin Mahmud dituding menghamili seorang model asal Yogyakarta bernama Inez Verano atau Veranosiliyana. Kabar ini bikin gempar lantaran sang model melayangkan gugatan di Pengadilan Negeri Cikarang Jawa Barat.

Bahkan ditengah isu yang ramai pada Juli 2022 ini, Sirajuddin Mahmud setia mendampingi Zaskia Gotik periksa kandungan. Kini keluarga kecil pasangan yang menikah pada April 2020 itu makin penuh warna setelah kelahiran anak keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.