Sukses

6 Potret Bintang Pratama Anak Hengky Kurniawan, Wajah Tampannya Curi Perhatian

Bintang Pratama anak sulung Hengky Kurniawan sudah beranjak remaja, wajahnya yang tampan pun curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Pada Senin (7/11/2022) kemarin, Hengky Kurniawan resmi dilantik sebagai Bupati Bandung Barat. Dalam kesempatan itu, perhatian publik tertuju pada sosok Bintang Pratama yang turut hadir di acara pelantikan sang ayah. Bintang merupakan putra sulung Hengky dari pernikahannya dengan artis Christy Jusung.

Pemilik nama lengkap Bintang Pratama Kurniawan itu kini sudah beranjak remaja. Wajah tampannya pun mencuri perhatian warganet. Cowok kelahiran 13 Februari 2009 itu semakin mirip dengan ayahnya yang juga berparas tampan. Datang di acara pelantikan sang ayah, Bintang tampak rapi dan gagah mengenakan setelan jas.

Tampak dalam foto yang diunggah oleh Sonya Fatmala, Bintang tampak akrab dengan ibu sambungnya itu. Jarang tersorot, kemunculan cowok 13 tahun itu langsung bikin salah fokus dengan wajah tampannya. Banyak warganet yang menyebut ketampanan Bintang Pratama bak aktor Harry Potter.

Beranjak remaja, wajah tampannya pun curi perhatian. Berikut ini 6 potret Bintang Pratama anak Hengky Kurniawan yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (9/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bintang Pratama tampak menghadiri acara pelantikan ayahnya menjadi Bupati, anak sulung Hengky Kurniawan ini tampil gagah dengan setelan jas warna hitam.

3 dari 7 halaman

2. Meski jarang tersorot, kebersamaan ayah dan anak ini kerap diunggah oleh Hengky maupun Sonya Fatmala.

4 dari 7 halaman

3. Kedekatan Bintang dengan ibu sambungnya pun menjadi sorotan karena selalu begitu akrab.

5 dari 7 halaman

4. Beranjak remaja, wajah Bintang semakin mirip dengan sang ayah yang juga berparas tampan.

6 dari 7 halaman

5. Remaja 13 tahun ini juga hobi main tenis. Tak heran, jika tinggi badannya sudah mengalahkan sang ayah.

7 dari 7 halaman

6. Banyak pula warganet yang menyebut kalau wajah Bintang mirip dengan karakter Harry Potter, terlebih dengan kacamata yang dikenakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.