Sukses

6 Koleksi Barang Bekas Nyeleneh Ini Bikin Geleng Kepala, Tak Pernah Terpikirkan

Koleksi barang bekas nyeleneh yang bikin heran.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi hiburan di kala senggang, setiap orang pasti mempunyai hobi. Selain hobi yang umum disukai, tak sedikit orang punya hobi nyeleneh yang bikin geleng kepala, salah satunya adalah suka mengoleksi barang bekas.

Mengoleksi barang rupanya tak hanya berupa barang langka yang sulit didapatkan. Namun suka mengoleksi barang juga bisa berupa barang nyeleneh tapi unik yang bisa ditemukan setiap harinya.

Mengoleksi barang yang disukai tentunya menjadi kepuasan tersendiri, apalagi jika sudah terkumpul banyak. Proses mencari barang yang sama merupakan momen seru bagi seseorang yang suka mengoleksi barang.

Saking nyelenehnya barang bekas yang dikoleksi, tak heran jika penampakan barang koleksi tak biasa ini diunggah di media sosial. Tak pernah terpikirkan, sederet koleksi barang bekas ini sukses bikin heran.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang koleksi barang bekas nyeleneh yang bikin geleng kepala, Rabu (9/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Siapa yang tahu snack satu ini? Tempatnya sayang untuk dibuang, alhasil dikoleksi ajadeh sebagai hiasan tembok.

3 dari 7 halaman

2. Pensil kalau udah pendek dan tidak bisa diraut kebanyakan dibuang, namun rupanya ada orang uang suka mengoleksi pensil pendek.

4 dari 7 halaman

3. Didapatkan setelah perbaiki ban mobil pelanggan yang kempes, koleksi paku seorang montir selama 30 tahun ini bikin geleng kepala.

5 dari 7 halaman

4. Koleksi penjepit roti tawar dengan beragam warna ini unik sekaligus nyeleneh.

6 dari 7 halaman

5. Bentuk kepala ritsleting yang bervariasi rupanya membuat seseorang jadi tertarik untuk mengoleksinya.

7 dari 7 halaman

6. Dikumpulkan sejak lama, stiker buah apel dengan beragam tulisan ini sampai membentuk bola seukuran buah apel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.