Sukses

Dikira Belum Menikah, Ini 6 Potret Lavicky Nicholas 'Tajwid Cinta' dan Istri

Masih terlihat bak ABG, banyak yang mengira Lavicky Nicholas belum menikah.

Liputan6.com, Jakarta Tajwid Cinta merupakan sinetron baru yang tayang perdana pada 7 November 2022 lalu. Dibintangi oleh Cut Syifa, Harris Vriza, Afifah Ifah’nda hingga Lavicky Nicholas, sinetron yang disutradarai oleh Sanjeev Ran Kishan ini sukses memikat hati penonton.

Selain chemistry Cut Syifa dan Harris Vriza, akting apik Cut Syifa dengan Lavicky Nicholas juga tak kalah mencuri perhatian. Sudah lama wara wiri di dunia seni peran, namun Syifa dan Lavicky Nicholas baru pertama kali adu akting bareng.

Terjun ke dunia seni peran sejak tahun 2013, Lavicky Nicholas sudah membintangi ragam judul sinetron hingga FTV. Bahkan tahun 2022, aktor dengan nama lengkap Lavicky Nicholas Suplin Effendi ini raih penghargaan pertamanya, Anugerah Syiar Ramadan 2022 kategori Aktor Muda Inspiratif.

Keluarga kecilnya jarang tersorot, tak banyak yang tahu jika pemeran llham di sinetron Tajwid Cinta itu sudah menikah tahun 2019 lalu dengan wanita bernama Nini Caramel. Sudah dikaruniai buah hati, keluarga kecil aktor kelahiran 1994 ini pun didoakan langgeng.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret manis Lavicky Nicholas pemeran Ilham di sinetron Tajwid Cinta dan istri, Kamis (10/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bukan artis baru di industri hiburan Tanah Air, namun banyak yang tak tahu jika Lavicky Nicholas sudah menikah.

3 dari 7 halaman

2. Lantaran banyak penonton Tajwid Cinta yang mengira dirinya belum menikah, aktor berusia 28 tahun ini disebut cocok dengan Cut Syifa.

4 dari 7 halaman

3. 3 tahun mengarungi biduk rumah tangga bersama Nini Caramel, begini potret keduanya yang selalu harmonis.

5 dari 7 halaman

4. Kehadiran buah cintanya pada Juli 2020 membuat keluarga kecil pasangan yang menikah tahun 2019 ini makin berwarna.

6 dari 7 halaman

5. Meski anak dan istrinya jarang tersorot, bintang sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 15 ini cukup sering unggah potret keluarga kecilnya di Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Nini Caramel istri Lavicky Nicholas ini merupakan mantan anggota grup musik bernama Caramel yang berasal dari Makassar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.