Sukses

6 Potret Aksi Bantu Orang Terjebak di Tempat Tak Terduga, Bikin Ikut Deg-degan

Usaha sekumpulan bantu seseorang yang terjebak di tempat tak terduga.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah mengalami kejadian tak terduga yang bikin kesal. Meski sudah dihindari, namun ada saja kejadian apes yang menghampiri ketika sedang menjalankan aktivitas.

Terjebak di sebuah ruangan yang terkunci tentunya sudah biasa dan pernah dialami oleh tak sedikit orang, namun bagaimana jika terjebak di tempat yang terduga? Terjebak di tempat yang terduga membutuhkan bantuan banyak orang agar bisa segera keluar dari ‘perangkap’ tersebut.

Beragam usaha pun dilakukan agar orang yang terjebak bisa keluar dari 'jebakan' tanpa terluka. Terjebak di tempat yang tak biasa bikin pastinya bikin heran dan bertanya-tanya, bagaimana seseorang bisa terjebak hingga sulit untuk keluar.

Diunggah di media sosial, potret orang yang terjebak di tempat tak terduga ini kasihan sekaligus geleng kepala. Usaha yang dilakukan oleh sekumpulan orang untuk membantu seseorang yang terjebak ini bikin ikut deg-degan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret usaha bantu orang yang terjebak di tempat tak terduga, Kamis (10/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seorang anak terjebak di pipa beton, aksi sekumpulan orang bantu anak tersebut bikin ikut deg-degan.

3 dari 7 halaman

2. Meski temannya sudah membantu dengan menarik ember, namun butuh waktu lama untuk bocah tersebut keluar dari ‘jebakan’ ini.

4 dari 7 halaman

3. Entah bagaimana caranya bisa masuk ke dalam pot, balita yang terjebak ini bikin kasihan sekaligus geleng kepala.

5 dari 7 halaman

4. Setelah heboh dan penuh drama, pelan-pelan kepala anak ini bisa dikeluarkan dari kendi air tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Sudah bikin panik semua orang, untung saja kepala bocah ini bisa diselamatkan.

7 dari 7 halaman

6. Bak pribahasa ‘sudah jatuh tertimpa tangga’, pria yang terjebak di tangga ini bikin bertanya-tanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.