Sukses

Potret 6 Komedian Cewek Pakai Hijab, Kiky Saputri Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Gaya penampilan komedian cewek Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Apalagi saat para komedian ini memakai hijab yang penampilannya bikin pangling. Tak hanya bikin pangling, para komedian ini juga banjir pujian karena penampilannya semakin cantik.

Mulai dari penampilan Kiki Saputri yang berhasil bikin terpesona dengan hijab hingga pelawak senior Nunung saat mengenakan hijab, menjadi bukti potret komedian cewek saat pakai hijab ini curi perhatian. Foto berhijab yang dari komedian ini berhasil banjir like dan komentar dari netizen.

Netizen tak ragu menyebut para komedian cewek saat berhijab terlihat kian memesona. Cantiknya komedian cewek saat pakai hijab ini membuat publik terkesima. Doa dari netizen agar suatu saat komedian ini menetapkan hati pakai hijab pun membanjiri kolom komentar di foto komedian berhijab.

Penasaran kan melihat potret komedian cewek saat pakai hijab? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret komedian cewek saat pakai hijab, Kamis (10/11/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Kiky Saputri terlihat menawan saat mengenakan hijab warna hitam.

3 dari 7 halaman

2. Komika Aci Resti juga berhasil curi perhatian karena tampil berhijab.

4 dari 7 halaman

3. Pelawak senior Nunung Srimulat berhasil bikin pangling saat kenakan hijab.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Asri Welas saat mengenakan mukena putih ini tuai atensi publik.

6 dari 7 halaman

5. Aura cantiknya Soimah sangat terpancarkan saat pakai hijab merah muda.

7 dari 7 halaman

6. Mumuk Gomez kini penampilannya jadi pusat perhatian setelah memutuskan untuk berhijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.