Sukses

6 Mantan Artis Cilik Ini Awali Karier di Usia Kurang dari 5 Tahun, Kini Makin Eksis

Dulu imut dan menggemaskan, kini sederet mantan artis cilik ini makin dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Belasan tahun berlalu, artis cilik yang pernah populer pada masanya kini makin dewasa. Dulu imut dan menggemaskan, kini penampilannya sudah berubah jadi makin modis dan stylish. Bahkan tak dipungkiri jika namanya makin melambung di industri hiburan Tanah Air.

Awali karier di usia belia, tahun aktif sederet mantan artis cilik berbeda-beda. Ada yang mengawali karier di usia 10 tahun, kurang dari 10 tahun bahkan ada yang sudah berani untuk terjun ke dunia hiburan di usia kurang dari 5 tahun.

Aktingnya makin apik, sederet mantan artis cilik yang memulai karier di usia kurang dari 5 tahun sukses pikat hati penonton. Bersinar sejak kecil, sederet mantan artis cilik ini ibarat tumbuh bersama penggemarnya.

Tak hanya terjun ke dunia seni peran, mantan artis cilik ini kepakkan sayap di bidang lainnya. Meski kini banyak artis cilik yang hiasi layar kaca, namun popularitas sederet mantan artis cilik ini tidak redup.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang mantan artis cilik yang awali karier di usia kurang dari 5 tahun, Jumat (11/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Awali karier tahun 2011, usia Sandrinna Michelle saat itu adalah 4 tahun. 11 tahun wara wiri di dunia seni peran, artis kelahiran 2007 ini makin populer lewat sederet sinetron hingga filmnya.

3 dari 7 halaman

2. Aqeela Calista sudah dikenal publik sejak usianya masih belia. Artis kelahiran 2008 ini mulai aktif di dunia seni peran sejak tahun 2011 tepatnya saat Aqeela Calista berusia 3 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Sudah beranjak remaja dan penampilannya berubah, Ibrahim Khalil Alaktiri atau yang akrab disapa Baim Cilik ini terjun ke dunia hiburan tahun 2007 saat ia masih berusia 3 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Dulu dikenal dengan nama Dea Imut, beranjak dewasa ganti nama panggung dengan Dea Annisa. Artis kelahiran 1996 ini mengawali karier pada tahun 2000 saat usianya menginjak 4 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Sudah menikah dan dikaruniai anak, Tasya Kamila tetap imut. Populer tahun 1996, mantan penyanyi cilik kelahiran 1992 ini sudah 26 tahun aktif menjadi menjadi penyanyi, aktris hingga pembawa acara.

7 dari 7 halaman

6. Lahir tahun 2005, Nizam Hasan memulai karier di industri hiburan tahun 2009 saat usianya 4 tahun. Kini berusia 17 tahun, Nizam Hasan masih eksis di jadi seorang aktor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.