Sukses

Akan Segera Jadi Kakak, Ini 6 Potret Ultah Anak Felicya Angelista ke-1 Tahun

Pesta ulang tahun tersebut digelar mewah dengan tema Toy Story.

Liputan6.com, Jakarta Putri pertama pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito, Graziella Bible Emmanuela genap berusia 1 tahun. Di ulang tahunnya yang pertama, bayi yang akrab dipanggil baby Bible ini semakin cantik dan menggemaskan.

Tak cuma itu saja, sebentar lagi ia juga akan segera menjadi seorang kakak. Di ulang tahun pertama sang anak, Felicya Angelista dan Caesar Hito pun menggelar pesta mewah dengan tema Toy Story. Pesta tersebut semakin meriah dengan kehadiran sederet selebriti Tanah Air.

Sesuai dengan tema pesta, Felicya Angelista dan Caesar Hito serta baby Bible kompak mengenakan kostum sesuai karakter Toy Story. Ketiganya pun berhasil bikin gemas netizen. Caesar Hito terlihat gagah dengan outfit Woody, sementara Felicya Angelista begitu anggun dengan kostum Bo Peep.

Sementara si kecil Bible terlihat mengenakan baju karakter Jessie. Berikut 6 potret ultah anak Felicya Angelista, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (11/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Felicya Angelista dan Caesar Hito baru saja menggelar pesta mewah untuk merayakan ulang tahun pertama putrinya, Baby Bible.

3 dari 7 halaman

2. Pesta spesial yang digelar pada Rabu (10/11/2022) itu bertema Toy Story.

4 dari 7 halaman

3. Sesuai dengan tema pesta, Felicya, Hito dan baby Bible kompak mengenakan kostum sesuai karakter Toy Story.

5 dari 7 halaman

4. Digelar secara mewah dan meriah, pesta ini semakin terasa lengkap dengan kehadiran sederet selebriti Tanah Air. Termasuk pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno.

6 dari 7 halaman

5. Sarwendah juga turut hadir menjadi tamu undangan di pesta ulang tahun Baby Bible. Ia juga hadir bersama ketiga anaknya.

7 dari 7 halaman

6. Terlihat kehadiran Natasha Wilona yang mengenakan outfit serba pink. Tak datang sendirian, Wilona juga ditemani oleh sang ibunda tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.