Sukses

Resmi Cerai, Ini 5 Momen Amanda Zahra Terciduk Nonton Konser LANY Bareng Marlo

Amanda Zahra terciduk nonton konser LANY bareng Marlo anak dari Andy F Noya.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Amanda Zahra kembali menjadi sorotan setelah kedapatan menonton konser bareng seorang pria. Nama Amanda sendiri pernah viral di media sosial Twitter karena heboh kabar suaminya yang berselingkuh dengan artis pendatang baru, Arawinda Kirana. Kini, ia telah berpisah dengan sang suami yang bernama Guiddo Ilyasa.

Resmi bercerai, Amanda Zahra terlihat menonton konser bersama dengan pria bernama Marlo Randy Ernesto. Diketahui, Marlo merupakan anak ketiga dari pembawa acara Andy F Noya, atau yang lebih dikenal dengan Kick Andy. Momen tersebut terlihat di sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @nyunyujoea.

Dalam video tersebut, Amanda Zahra dan Marlo tampak datang ke konser LANY di Jakarta pada Rabu (9/11/2022). Terdengar suara salah satu teman mereka yang menyebutkan jika momen kebersamaan itu akan ramai di Twitter. Saat disorot kamera, ibu satu anak itu hanya tertawa ringan.

Meski belum dikonfirmasi secara jelas mengenai hubungan keduanya, namun dalam keterangan yang ditulis oleh si pemilik akun, tertulis kalau mereka tengah menjalin hubungan asmara.

Berikut ini Liputan6.com himpun dari laman TikTok @nyunyujoea, 5 potret Amanda Zahra yang terciduk nonton konser LANY bareng Marlo anak dari Andy F Noya, Jumat (11/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dalam video yang diunggah laman TikTok, tampak Marlo yang merupakan anak dari presenter Andy F Noya tengah menonton konser LANY di Jakarta.

3 dari 6 halaman

2. Tidak sendiri, rupanya laman TikTok tersebut mendapati Marlo menonton bareng Amanda Zahra.

4 dari 6 halaman

3. Amanda Zahra tampak malu-malu saat terciduk kamera salah satu teman. Ia pun hanya tertawa ringan saat ketahuan.

5 dari 6 halaman

4. Seorang teman yang mengabadikan kebersamaan mereka mengatakan bahwa momen terciduk itu akan viral di Twitter.

6 dari 6 halaman

5. Sontak banyak warganet yang tak heran dengan kebersamaan itu. Mereka menyebut jika siapa saja bisa jatuh hati pada Amanda Zahra yang disebut punya spek anime.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.