Sukses

7 Potret Wajah Cosplayer Wanita Sebelum Pakai Makeup Ini Bikin Kaget

Kemampuan cosplayer menggunakan makeup ini patut diacungi jempol

Liputan6.com, Jakarta Dari tahun 90-an, hingga sampai saat ini perkembangan Manga dan Anime di Indonesia cukup pesat. Banyak anak muda hingga orang dewasa menyukai berbagai karya yang dihasilkan oleh Negeri Sakura Jepang tersebut. Bahkan banyak mengadaptasinya menjadi sebuah acara yang banyak digelar di Indonesia. Salah satu acara yang cukup populer ialah Japan Festival yang menghadirkan banyak kebudayaan dari Jepang.

Selain itu dalam beberapa acara yang hampir mirip dengan beberapa nama berbeda kerap menghadirkan acara cosplay yang meniru berbagai anime maupun manga yang populer. Sampai saat ini ajang cosplay seperti ini cukup banyak diminati masyarakat Indonesia loh.

Nah sebelum tampil dalam acara cosplay, biasanya para talent ini akan menyiapkan berbagai kebutuhan seperti makeup hingga kostum sesuai karakter yang akan ditiru. Tidak sedikit cosplayer yang bisa tampil keren dan hampir mirip dengan karakter aslinya.

Namun yang paling bikin kaget ialah potret asli cosplayer sebelum makeup yang ternyata bikin kaget, karena bisa bikin pangling.

Berikut 7 potret wajah cosplayer wanita sebelum pakai makeup yang Liputan6,con kutip dari Boredpanda, Jumat (11/11/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tampil sederhana, saat pakai makeup dan wig langsung bikin pangling

3 dari 8 halaman

2. Acara cosplay seperti ini cukup populer dan membuat banyak pengunjung rela antri untuk foto bareng

4 dari 8 halaman

3. Saking ahlinya pakai makeup untuk cosplay, perubahannya pun sangat drastis

5 dari 8 halaman

4. Tampil biasa saja, kalau sudah tampil di acara jadi pusat perhatian

6 dari 8 halaman

5. Kocak banget nih, sosoknya langsung berubah drastis

7 dari 8 halaman

6. Kalau ini sih masih ada mirip-miripnya sedikit

8 dari 8 halaman

7. Masih mirip, enggak berubah sampai enggak dikenali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini