Sukses

6 Potret Jennifer Jill dan Barbie Kumalasari Pakai Kebaya Bali, Tampil Elegan

Dulu sempat berseteru, kini Jennifer Jill dan Barbie Kumalasari kompak pakai kebaya Bali di sebuah acara.

Liputan6.com, Jakarta Barbie Kumalasari dan Jennifer Jill pernah terlibat perseteruan pada tahun 2020 lalu. Insiden tersebut terjadi saat keduanya menjadi bintang tamu sebuah vlog. Kala itu, Barbie yang melihat Jennifer berusaha ramah dan mengulurkan tangan, tapi sayangnya hal itu ditolak mentah-mentah. Barbie kemudian menyebut istri Ajun Perwira itu sombong.

Seiring waktu berlalu, dua artis wanita itu tampaknya sudah melupakan perseteruan tersebut. Kini, Barbie dan Jennifer terlihat akrab dalam sebuah acara. Momen kebersamaan itu dibagikan oleh keduanya di media sosial masing-masing. Tampak dua artis yang kerap berpenampilan seksi itu mengenakan kebaya Bali.

Dalam kesempatan tersebut, terlihat Jennifer dan Barbie menghadiri sebuah acara di Bali. Mereka membagikan beberapa momen ketika datang ke acara tersebut. Penampilan keduanya begitu memukau dan elegan. Selain itu, terlihat juga Ajun Perwira yang tampil serasi dengan Jennifer Jill.

Penampilan mereka dalam sebuah acara itu pun mencuri perhatian. Seperti yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini 6 potret Jennifer Jill dan Barbie Kumalasari pakai kebaya Bali, Sabtu (12/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jennifer Jill dan Barbie Kumalasari terlihat bersama menghadiri sebuah acara di Bali.

3 dari 7 halaman

2. Dua wanita ini kompak memakai kebaya Bali. Jennifer Jill tampil memukau memakai kebaya warna cokelat, senada dengan sang suami Ajun Perwira.

4 dari 7 halaman

3. Sementara itu, Barbie Kumalasari juga pukau warganet dengan kebaya Bali berwarna merah.

5 dari 7 halaman

4. Dua artis yang sempat berseteru di tahun 2020 itu, kini pamerkan momen akrab dan kompak.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya juga tampil anggun dengan penataan rambut yang simpel, namun tetap membuat mereka terlihat elegan.

7 dari 7 halaman

6. Menikmati momen keseruan, Jennifer dan Barbie juga mengadakan sesi pemotretan. Keduanya terlihat memukau dan awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.