Sukses

9 Seleb Tanah Air yang Perdana Rayakan Hari Ayah Tahun 2022, Penuh Kebahagiaan

Para seleb pria ini perdana merayakan Hari Ayah karena bertepatan dengan tahun kelahiran anak pertama mereka.

Liputan6.com, Jakarta Berbeda dari Hari Ayah sedunia yang jatuh setiap tanggal 19 Juni, Hari Ayah Nasional diperingati pada 12 November. Peringatan tersebut tentu menjadi kebahagiaan tersendiri untuk mereka yang pertama kali merayakannya tahun ini. Tak terkecuali bagi para selebriti pria Tanah Air.

Sejumlah artis pria mendapat predikat baru sebagai seorang ayah sepanjang tahun 2022 ini. Di momen ini, para seleb perdana merayakan Hari Ayah karena bertepatan dengan tahun kelahiran anak pertama mereka. Status barunya sebagai ayah tentu menjadi kebahagiaan dengan kehadiran sang buah hati.

Kehadiran anak menjadi pelengkap rumah tangga bersama sang istri. Meski anak mereka masih bayi dan belum bisa mengucapkan selamat, namun hal manis sekecil apapun bila dilakukan bareng anak pasti akan sangat diingat dan terkenang selalu.

Diantaranya, Dimas Anggara, Atta Halilintar hingga Indra Priawan suami Nikita Willy. Ada siapa lagi? Berikut ini beberapa potret seleb Tanah Air yang perdana rayakan Hari Ayah tahun 2022, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (12/11/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Kelahiran Ameena di tanggal cantik 22 Februari 2022, menjadikan Atta Halilintar berstatus sebagai seorang ayah di tahun ini.

3 dari 10 halaman

2. Kehidupan Derby Romero di Singapura semakin berwarna dengan kelahiran anak pertamanya pada Januari 2022.

4 dari 10 halaman

3. Handika Pratama kini tengah menikmati masa-masa menjadi seorang ayah baru. Ia dengan telaten momong buah hatinya yang lahir pada Mei 2022 lalu.

5 dari 10 halaman

4. Sebagai orangtua baru, Nikita Willy dan Indra Priawan selalu kompak dalam mengurus Baby Izz. Pola asuh anak dari pasangan ini juga banyak dipuji warganet.

6 dari 10 halaman

5. Penantian Ariel Nidji dan Dea Ananda selama 13 tahun kini berakhir bahagia. Keduanya begitu kompak saat mengurus buah hati pertama mereka.

7 dari 10 halaman

6. Anandito Dwis juga tengah menikmati status barunya sebagai seorang ayah. Pelantun lagu religi ini baru saja dikaruniai anak kembar dari sang istri, Anisa Rahma.

8 dari 10 halaman

7. Menanti kehadiran Baby Djiwa selama 4 tahun, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata kini begitu bahagia. Mereka kerap mengajak putrinya liburan ke tempat bernuansa alam.

9 dari 10 halaman

8. Kebahagiaan juga dirasakan Arie Kriting. Perdana menyandang status menjadi seorang ayah, ia mengaku terharu ketika mendengar tangisan anaknya saat kali pertama.

10 dari 10 halaman

9. Kebahagiaan di tahun 2022 ini juga dirasakan oleh pasangan Teuku Ryan. Suami Ria Ricis ini terlihat luwes saat menggendong baby Moana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.