Sukses

5 Pasangan Artis Ini Pilih Tunda Momongan, Ingin Nikmati Waktu Berdua

Pasangan artis ini sepakat untuk menunda memiliki anak sementara waktu.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani karier sebagai seorang artis tentu saja tak lepas dari sorotan netizen. Bahkan, kehidupan pribadi para artis Tanah Air juga menjadi salah satu hal yang kerap mencuri perhatian masyarakat.

Salah satunya ialah mengenai anak atau momongan bagi pasangan artis yang telah menikah. Terlabih, tak sedikit pula para artis yang memilih merencanakan memiliki anak usai menikah hingga menjalani program kehamilan.

Meski begitu, beberapa pasang selebriti ini justru sepakat untuk menunda memiliki anak. Alasan yang cukup sering dilontarkan ialah ingin menikmati waktu berdua usai menikah hingga masih disibukkan dengan pekerjaan. Beberapa pasang artis ini juga turut membagikan mengenai rencana menunda memiliki anak pada para penggemar.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini pasangan artis yang memilih menunda momongan, Minggu (13/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Juwita Bahar

Pedangdut Juwita Bahar juga pernah berbagi mengenai pemikirannya untuk menunda momongan. Wanita yang menikah dengan Deddy putra pada 9 September 2019 ini memilih untuk tidak terburu-buru dalam hal memiliki buah hati. Ia dan sang suami justru memilih untuk menikmati masa-masa berdua usai menikah.

Tentu saja, pilihan untuk menunda memiliki anak telah disepakati oleh kedua belah pihak. Bahkan, karena adanya pandemi, juga membuat ia serta sang suami tak ingin mengambil risiko karena kekhawatirannya.

3 dari 6 halaman

2. Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara pada 15 Januari 2022 lalu sempat mencuri perhatian netizen. Terlebih, usai menikah keduanya memutuskan untuk menunda honeymoon dan justru semakin disibukkan dengan pekerjaan.

Rupanya, keduanya memang telah bersepakat untuk menunda memiliki anak. Meski telah menjalin hubungan sebagai kekasih selama enam tahun sebelumnya, namun Vidi Aldiano dan Sheila Dara mengaku ingin menikmati kembali masa pacara berdua tanpa adanya batasan.

4 dari 6 halaman

3. Eva Celia

Aktris sekaligus penyanyi Eva Celia yang resmi dipinang oleh Demas Narawangsa pada 3 Juni 2022 ini juga diketahui memilih menunda memiliki anak. Ia dan sang suami pun tak ingin terburu-buru untuk memiliki anak dan lebih ingin fokus pada pekerjaan masing-masing. Terlebih, keduanya juga diketahui memiliki proyek bersama.

Bahkan, Eva Celia juga mengungkapkan menunda memiliki momongan dalam beberapa tahun kedepan. Bahkan, ia dan sang suami juga belum berbulan madu usai menikah.

5 dari 6 halaman

4. Joshua Suherman dan Clairine Clay

Usai menikah pada Desember 2021, Joshua Suherman dan Clairine Clay memang sepakat untuk menunda memiliki anak. Keduanya memilih untuk menikmati masa-masa pacaran berdua sebelum diberikan seorang anak dalam pernikahan. Meski begitu, keduanya juga tampak begitu bahagia menikmati waktu berdua dalam sebuah pernikahan.

6 dari 6 halaman

5. Maudy Ayunda

Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi sempat menjadi sorotan banyak netizen. Pasalnya, sebelumnya keduanya sempat menyembunyikan hubungan asmara yang terjalin sejak masa kuliah.

Usai menikah, Maudy Ayunda sendiri sering membagikan momen berdua dengan sang suami di media sosial. Bahkan, melalui channel YouTube pribadinya, aktris sekaligus penyanyi dan penulis lagu ini mengungkapkan jika ia dan sang suami memilih menunda momongan dalam satu atau dua tahun.

Kesepakatan untuk menunda momongan pun rupanya telah dibicarakan di awal pernikahan. Dirinya juga mengungkapkan, untuk memiliki anak ia dan sang suami memerlukan waktu untuk mempersiapkan diri dan mental.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.