Sukses

6 Momen Detik-Detik Yasmine Ow Melahirkan Anak Pertama, Penuh Kebahagiaan

Yasmine terpaksa harus menjalani tindakan caesar darurat.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Yasmine Ow dan Aditya Zoni. Usai menanti 9 bulan, Yasmine Ow melahirkan anak pertamanya. Pada Sabtu (12/11/2022) istri Aditya Zoni itu melahirkn bayi laki-laki yang diberi nama Zayn Serdar Enver War.

Momen bahagi itu pun diunggah pasangan selebriti itu di Instagram masing-masing. Aditya Zoni tampak ikut mendampingi sang istri yang sudah masuk rumah sakit sejak Jumat (11/11/2022) hingga proses persalinan. Sang buah hati lahir dalam kondisi sehat dan selamat, begitu pula dengan sang bunda.

Tak lupa, pasangan ini juga mengungkap rasa syukur mereka atas kelahiran sang buah hati. Yasmine Ow mengungkapkan yang awalnya berencana melakukan persalinan pervaginam terpaksa harus menjalani tindakan caesar darurat saat melahirkan baby Zayn.

Yasmine Ow dan Aditya Zoni pun sontak dibanjiri ucapan selamat oleh para penggemar di kolom komentar unggahan mereka. Tak hanya itu, keluarga kecilnya juga dilimpahi sederet doa baik untuk sang bunda dan juga si kecil. Berikut 6 momen detik-detik persalinan Yasmine Ow, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (14/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Adik ipar Irish Bella ini sudah berada di rumah sakit sejak Jumat, (11/11/2022).

3 dari 7 halaman

2. Yasmine Ow awalnya berencana melakukan persalinan pervaginam terpaksa harus menjalani tindakan caesar darurat saat melahirkan anak pertamanya.

4 dari 7 halaman

3. Jadi suami siaga, Aditya Zoni ikut mendampingi sang istri selama proses persalinan.

5 dari 7 halaman

4. Momen wanita 21 tahun tersebut jelang lakukan operasi caesar, tampak bahagia menanti kehadiran anak pertamanya.

6 dari 7 halaman

5. Lahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki, Yasmine Ow dan Aditya Zoni kini resmi menjadi orangtua.

7 dari 7 halaman

6. Momen bahagia Yasmine Ow memeluk sang putra yang diberi nama Zayn Serdar Enver War.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.