Sukses

Sembunyikan Kabar Hamil, Ini 6 Momen Tasyakuran 4 Bulan Kehamilan Adinda Azani

Adinda Azani gelar acara tasyakuran 4 bulanan kehamilan pada Minggu (13/11/2022).

Liputan6.com, Jakarta Tutupi kabar hamil anak pertama, Adinda Azani sudah menggelar acara tasyakuran 4 bulanan kehamilannya pada Minggu (13/11/2022). Momen tasyakuran 4 bulanan bintang FTV itu diketahui lewat story Instagram sahabatnya, Masayu Clara.

Selain acara tasyakuran 4 bulanan kehamilan, Adinda Azani dan Armand Zachary juga sekaligus ungkap jenis kelamin anak pertamanya. Namun pasangan yang menikah Juni 2022 beserta keluarga dan sahabat kompak untuk tidak memberitahu jenis kelamin calon buah hati kepada publik.

Meski sembunyikan kabar kehamilannya, rupanya cukup banyak penggemar yang sudah mengetahui bahwa artis berusia 28 tahun itu tengah mengandung anak pertama. Dalam kolom komentar Armand Zachary pada Oktober 2022, tak sedikit warganet yang ucap selamat atas kehamilan Adinda.

“Happy terus ya bumil ❤️❤️.” Tulis salah satu netizen.

Digelar intimate dan hanya dihadiri keluarga serta sahabat terdekat, acara tasyakuran 4 bulanan bintang sinetron Roman Picisan the Series itu berlangsung khidmat. Tengah hamil anak pertama, aura keibuan Adinda Azani makin terpancar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Instagram Masayu Clara tentang momen tasyakuran 4 bulanan kehamilan Adinda Azani, Senin (14/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah seperti keluarga bagi Adinda Azani, Masayu Clara dan Devi Amalia Saputri datang ke acara tasyakuran 4 bulanan kehamilan Adinda.

3 dari 7 halaman

2. Berlangsung khidmat dan sederhana, begini momen acara tasyakuran 4 bulanan kehamilan anak pertama Adinda Azani dan Armand.

4 dari 7 halaman

3. Usai acara, terlihat pasangan yang menikah pada Juni 2022 itu tengah bersalam-salaman dengan tamu undangan yang hadir.

5 dari 7 halaman

4. Dalam momen tersebut, Adinda Azani dan Armand Zachary sekaligus ungkap jenis kelamin anak pertamanya.

6 dari 7 halaman

5. Baby bump bintang FTV itu sudah terlihat, aura keibuan Adinda Azani makin terpancar.

7 dari 7 halaman

6. Adinda terlihat lebih berisi, ini adalah unggahan Armand pada Oktober 2022 yang ramai ucapan selamat warganet karena diketahui Dinda sudah mengandung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.