Sukses

4 Kejadian Unik Nan Lucu yang Dialami Kaesang, Bukti Anak Presiden Juga Rakyat Biasa

Liputan6.com, Jakarta Sikap jenaka sudah melekat pada diri Kaesang Pangarep. Anak bungsu Presiden Jokowi tersebut kerap membagikan berbagai kejadian unik nan lucu di media sosialnya. Banyak warganet terhibur dengan unggahan Kaesang Pangarep yang bikin banyak orang tersenyum lebar.

Berbagai kejadian unik nan lucu Kaesang di antaranya koper salah tujuan saat penerbangan, momen saat bermain dengan para ponakan, chat dengan penipu di online shop hingga unggah tangkapan layar chat kocak dengan Kahiyang dan Iriana Jokowi. Kelucuan Kaesang ini membuatnya jadi pusat perhatian warganet.

Calon suami Erina Gudono ini memang memiliki sisi humoris yang membuatnya populer di kalangan warganet. Unggahannya di Twitter maupun Instagram selalu berhasil jadi sorotan. Tak ayal, banyak warganet menanyakan pertanyaan ke kocak kepadanya. Bahkan foto editan Kaesang pun juga banyak tersebar di media sosial tanda ia memang sosok yang kocak bagi warganet.

Berikut Liputan6.com rangkum kejadian unik nan lucu yang dialami Kaesang Pangarep, Senin (14/11/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

1. Koper Salah Tujuan

Kaesang Pangarep baru-baru ini jadi pusat perhatian. Ya, ia unggah foto lucu terkait kejadian unik yang ia alami. Kaesang protes dengan cara unik ke Batik Air usai kopernya salah tujuan. Kaesang yang naik pesawat ke Surabaya namun kopernya malah sampai ke Kualanamu.

3 dari 5 halaman

2. Chat Kocak Keluarga

Kaesang Pangarep pernah unggah tangkapan layar chat dengan keluarga. Chat yang kocak selalu berhasil mengundang gelak tawa seperti saat chat dengan Kahiyang. Guyonan keduanya tentang siapa orang tua mereka pun bikin netizen tersenyum lebar.

Tak cukup sampai di situ, Kaesang Pangarep juga pernah unggah chat dengan sang ibu, Iriana Jokowi. Kelucuan chat keduanya berhasil bikin geleng kepala terlebih stiker yang dikirimkan.

4 dari 5 halaman

3. Iseng beli HP di akun olshop penipu

Akun olshop penipu penjual HP tak luput dari kejahilan seorang Kaesang Pangarep. Kaesang mendapatkan nomor tersebut dari warganet yang mengeluh karena tertipu. Kaesang pun menghubungi nomer yang tertera di olshop penipu dan bertanya layaknya customer yang ingin membeli HP.

Namun sebelum adik dari Gibran mengisi data pengiriman, nomor Kaesang malah sudah diblok oleh penipu setelah tahu yang chat anak Presiden. Setelah itu, Kaesang mencoba mengakses akun Instagram penipu tersebut dan ternyata Instagram Kaesang tak bisa melihatnya karena sudah diblok.

"Anak presiden diblok :v" tulis akun Twitter @chank_vizard.

"Oalah saya diblok to" balas Kaesang Pangarep.

5 dari 5 halaman

4. Momen Kocak Mainan Sama Keponakan

Sikap jenaka kembali ditunjukkan Kaesang Pangarep saat bersama sanak saudaranya. Ia berhasil jadi atensi setelah bagikan video pendek di Instagram bersama ponakannya. Dengan lucunya Kaesang menaiki mobil kecil bersama dengan keponakan.

Lucunya sikap Kaesang saat bermain ponakan ini berhasil bikin warganet tertawa. Warganet seperti tak habis-habisnya heran dengan sikap kocak dari Kaesang yang senantiasa bertingkah jenaka di berbagai momen

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.