Sukses

Tutupi Pernikahan, Ini 7 Momen Bahagia Rachel Amanda dari Dilamar Sampai Menikah

Dari dilamar kekasih sampai resmi menikah, Rachel Amanda tidak mengumbar kepada publik.

Liputan6.com, Jakarta Mantan artis cilik, Rachel Amanda resmi menikah dengan pujaan hatinya, Narawastu Indrapradna pada Sabtu (12/11/2022) di Hotel The Dharmawangsa, Jakarta. Kabar bahagia tersebut tentunya mengejutkan publik karena Rachel Amanda sangat tertutup soal pernikahannya.

Tak hanya tertutup soal pernikahannya saja, bintang sinetron lawas Candy ini juga tidak mengekspos dan gembar-gembor momen bahagianya kepada publik dari saat dilamar kekasih hingga rentetan acara jelang pernikahannya.

Diungkapkan oleh salah satu temannya, artis kelahiran 1 Januari 1995 ini baru sebar undangan pada pukul setengah 5 pagi, beberapa jam jelang pernikahannya. Rupanya tak hanya netizen dan fans-nya, beberapa teman Rachel Amanda pun baru mengetahui kabar tersebut beberapa jam jelang pernikahannya.

Kini telah sah menikah dengan pria yang akrab disapa Mas Nara itu, beberapa vendor yang membantu menyukseskan acara Rachel Amanda mulai dari lamaran hingga menikah pun bagikan foto bahagia bintang film Mencuri Raden Saleh itu Instagram.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen bahagia Rachel Amanda dari dilamar sang kekasih sampai resmi menikah, Senin (14/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Baru dipublish, ini adalah momen Rachel Amanda dilamar kekasihnya di pinggir sawah daerah Bantul, Yogyakarta pada Mei 2022.

3 dari 8 halaman

2. Tidak dibagikan kepada publik, bintang sinetron lawas Namaku Mentari ini tampil cantik dengan kebaya warna terracotta saat acara pertunangan.

4 dari 8 halaman

3. Usung konsep unik untuk prewedding, Rachel Amanda dan Narawastu Indrapradna tampil memukau dengan busana ala zaman dahulu.

5 dari 8 halaman

4. Pilih kebaya warna soft dengan aksen bunga warna tosca dan lilac, Rachel Amanda memesona ketika pengajian beberapa hari jelang pernikahan.

6 dari 8 halaman

5. Sahabat kompak tutup rapat soal kabar pernikahan, momen bridal shower Rachel Amanda pun diunggah saat mantan artis cilik itu telah resmi menikah.

7 dari 8 halaman

6. Bikin publik terkejut, Rachel Amanda kini resmi menikah dengan pujaan hatinya Narawastu Indrapradna.

8 dari 8 halaman

7. Berbeda dengan akad nikah yang digelar intimate, resepsi pernikahan artis berusia 27 tahun ini berlangsung meriah dihadiri sahabat dan rekan artis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.