Sukses

6 Potret Terbaru Khayru Putra Gunawan Sudrajat, Lulus SMA Sudah Belajar Bekerja

Khayru Putra Gunawan Sudrajat curi perhatian

Liputan6.com, Jakarta Aktor Gunawan sudah tak asing lagi di dunia hiburan. Pemilik nama lengkap Gunawan Sudradjat ini sudah banyak menorehkan karya sinetron hingga film layar lebar. Tak heran keluarga Gunawan kerap mencuri perhatian. Seperti sang putra sulungnya yang kini beranjak dewasa. 

Dialah Adhna Khayru Akyela Hardikusumo, meski tak mengikuti karier sang ayah, namun Khayru punya prestasi tersendiri. Usai lulus SMA beberapa waktu lalu, putra pertama Gunawan dan Sybilla Ernova Hartoto Hardikusumo itu sudah menjajal terjun di dunia pekerjaan. Tak heran jika bakatnya di dunia bisnis menurun dari sang ibunda. 

Bintang sinetron Doaku Harapanku ini bahkan mendukung penuh minat Kayru. Keduanya kerap mengunggah momen bersama saat berada di kantor. Diketahui, Khayru sudah magang di perusahaan IT. Selain sudah punya passion yang matang, sosok putra pemain sinetron “Bawang Merah Bawang Putih” itu kerap jadi pusat perhatian.

Punya ayah dan ibu dengan paras rupawan membuat Khayru terlahir ganteng. Rambut keritingnya bahkan jadi ciri khas tersendiri Khayru saat bekerja. Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Khayru putra Gunawan melansir dari Instagram mereka, Senin (14/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seperti inilah gaya Khayru, anak Gunawan, mengenakan kemeja lengan pendek dan kacamata-nya, tampak sedang berada di kantor.

3 dari 7 halaman

2. Sudah beranjak dewasa, ia juga sudah mengikuti program magang, perpaduan kemeja lengan panjang dan celana bahan yang sudah cocok banget membalut tubuhnya.

4 dari 7 halaman

3. Saat magang, Khayru tampak sibuk dengan berbagai kegiatan selama berada di sana.

5 dari 7 halaman

4. Darah bisnis menurun dari sang ibu, bahkan Khayru sempat ditemani ibunya saat berada di perusahaan.

6 dari 7 halaman

5. Begini gayanya saat ikut terlibat dalam meeting membahas aneka macam keperluan penting perusahaan.

7 dari 7 halaman

6. Sebagai pegawai magang di Perusahaan IT, sepertinya perannya tadi sangat cocok untuknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.