Sukses

6 Potret Pertemuan Eva Belisima dan Kiwil, Tetap Jalin Silaturahmi

Gelar acara syukuran rumah baru, Eva Belisima undang Kiwil dan Venti Figianti.

Liputan6.com, Jakarta Meski telah setahun bercerai, Eva Belisima dan Kiwil tetap rukun dan jalin silaturahmi. Diketahui belum lama ini keduanya bertemu di Pontianak, Kalimantan Barat di acara syukuran rumah baru Eva Belisima dan sang suami.

Tidak sendiri, Kiwil mengajak sang istri, Venti Figianti ke acara pertemuan keluarga mantan istrinya itu. Momen tersebut pun curi perhatian warganet saat Kiwil langsung memeluk suami Eva Belisima, Zeki Bayrek Iskander setibanya di kediaman wanita yang pernah 2 bulan menjadi istrinya itu.

Eva Belisima bersama sang suami beserta Kiwil dan Venti Figianti terlihat sangat akrab satu sama lainnya. Bahkan kebersamaan Eva Belisima, Venti Figianti, Kiwil serta Zaki Beyrek Iskandar seperti sudah saling mengenal lama.

Diunggah di laman Story Instagramnya, Kiwil dan Venti Figianti sangat menikmati acara syukuran di rumah baru mantan istrinya itu. Bahkan terlihat kedua pasangan ini nyanyi bareng memberikan hiburan kepada yang lainnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pertemuan Eva Belisima dan Kiwil di acara syukuran rumah baru Eva Belisima, Senin (14/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tetap rukun, Ini adalah potret Eva Belisima – sang suami dan Kiwil – Venti Figianti di acara syukuran rumah baru Eva Belisima.

3 dari 7 halaman

2. Tak sedikit warganet yang salut dengan keduanya yang tetap jalin silaturahmi meski sudah bercerai dan kini gandeng pasangan masing-masing.

4 dari 7 halaman

3. Tidak hanya dekat dengan Venti Figianti, Eva Belisima memang dekat dengan mantan istri Kiwil, Rohimah Alli.

5 dari 7 halaman

4. Foto bersama keluarga dan kerabat Eva Belisima, Kiwil dan Venti Figianti terlihat sudah sangat akrab.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah potret pertemuan Kiwil dan suami Eva Belisima yang saling berpelukan ketika bertemu.

7 dari 7 halaman

6. Nyanyi bareng keluarga Eva Belisima, momen kumpul bareng ini jadi makin terasa kebersamaannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.