Sukses

6 Bangunan Bentuk Wajah Manusia Ini Bikin Salah Fokus, Konsepnya Unik

Desain rumah antimainstream yang munculkan ragam imajinasi.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pastinya punya konsep rumah impian yang sudah direncakan sejak lama. Ingin punya desain rumah yang berbeda, tak sedikit orang yang kemudian membangun rumah idamannya dengan desain unik dan tak biasa.

Desain rumah minimalis hingga desain rumah ala Eropa merupakan konsep desain rumah impian yang cukup sering terdengar. Namun bagaimana jika desain rumahnya mirip dengan wajah manusia?

Penampakan desain bangunan bentuk wajah manusia pastinya bikin salah fokus. Tata letak dari jendelanya membuat desain bangunan terlihat aneh mirip wajah manusia. Bahkan saking uniknya, penampakan rumah tersebut munculkan beragam imajinasi.

Saking uniknya, potret desain rumah mirip wajah manusia diabadikan kemudian diunggah di media sosial. Tidak hanya ekspresi datar, beberapa diantara desain arsitektur rumah lainnya terlihat sedang berekspresi senyum.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Boredpanda tentang desain rumah bentuk wajah manusia yang bikin salah fokus, Senin (14/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dua jendela diatap bangunan di desain unik menyerupai mata, penampakan rumah tak biasa ini bikin salah fokus.

3 dari 7 halaman

2. Munculkan beragam imajinasi, desain bangunan ini terlihat seperti seseorang yang tengah melihat ke arah samping.

4 dari 7 halaman

3. Dua jendela dengan ukuran yang berbeda dipasang sejajar, alhasil jadi berbentuk seperti mata dan ekspresinya seperti kaget.

5 dari 7 halaman

4. Ekspresi wajah apa yang ada dalam imajinasimu? Terdiri dari dua jendela dan satu pintu ukuran besar, desain bangunan ini seperti ekspresi kaget.

6 dari 7 halaman

5. Jika tidak diperhatikan dengan detail, seseorang pasti tidak melihat jika desain bangunan ini mirip wajah manusia.

7 dari 7 halaman

6. Penampakan rumah unik ini bikin kagum, mata, hidung, bibirnya tergambar dengan jelas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.