Sukses

6 Editan Foto Pesepak Bola yang Main di Piala Dunia 2022 Saat Berkumis, Kocak

Pesepak bola saat berkumis ini tak kalah gagah dari mas Adam nya Inul Daratista.

Liputan6.com, Jakarta Euforia Piala Dunia 2022 di Qatar kian berasa saja menjelang laga perdana. Para pencinta sepak bola sudah tak sabar menanti pagelaran sepak bola terakbar 4 tahunan tersebut. Salah satu wujud euforia yakni kini bermunculan editan foto yang kocak dari para pemain sepak bola.

Para pemain sepak bola yang ikut serta di Piala Dunia 2022 diedit berkumis sehingga membuat penampilan mereka tampak berbeda. Mulai dari Cristiano Ronaldo hingga Neymar, menjadi bukti kocaknya penampilan para pesepak bola dunia ketika memiliki kumis.

Saking nyelenehnya, editan foto pesepak bola yang main di Piala Dunia 2022 saat berkumis ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto kocak tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala, menyaksikan editan foto pesepak bola saat diedit berkumis.

Penasaran kan melihat editan foto pesepak bola yang main di Piala Dunia 2022 saat berkumis? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto pesepak bola yang main di Piala Dunia 2022 saat berkumis, Selasa (15/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mega bintang andalan timnas Portugal, Ronaldo terlihat begitu gagah dengan kumis.

3 dari 7 halaman

2. Striker Polandia, Lewandowski terlihat garang dengan kumis.

4 dari 7 halaman

3. Kapten timnas Korea Selatan semakin gagah saja dengan berkumis.

5 dari 7 halaman

4. Striker Brazil, Neymar malah diedit kayak David Luiz.

6 dari 7 halaman

5. Cocok juga ya kalau pemain Belgia, Kevin De Bruyne diedit berkumis.

7 dari 7 halaman

6. Thomas Muller kalau berkumis malah bak tentara Jerman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.