Sukses

7 Potret Nikita Mirzani Sidang Kasus Pencemaran Nama Baik, Ekspresinya Curi Perhatian

Nikita Mirzani tebar senyum di pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta Kasus pencemaran nama baik yang menimpa Nikita Mirzani sebagai pelaku memasuki babak baru. Usai menjadi tahanan lapas selama 20 hari, mantan istri Sajad Ukra itu baru saja melakukan sidang perdana Senin (14/11) kemarin. Berbagai dakwaan dilontarkan hakim menanggapi hukuman yang mengancam Nikita Mirzani.

Kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra itu digelar di Pengadilan Negeri Serang, Banten sejak pukul 09.00 WIB. Atas tuduhan itu, Nikita Mirzani dikenai pasal berlapis yang membuatnya terancam pidana 12 tahun penjara.

Kendati demikian pemilik nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi itu enggan berkomentar banyak. Bahkan ia mengaku bingung dengan isi dakwaan yang ditujukan padanya. Di sebagian besar waktu sidang perdana yang digelar secara langsung ini Nikita Mirzani masih bisa tebar senyum. Memberikan raut wajah percaya diri bahwa dirinya tak bersalah. 

Nikita Mirzani datang dengan penampilan outfit kasualnya. Mengenakan kemeja putih dan bandana di kepala. Ia terlihat ramah senyum ke hadapan kamera yang menyorotnya. Atas kasus ini Nikita Mirzani bahkan minta untuk dijadikan tahanan rumah atau kota. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret Nikita Mirzani saat jalani sidang perdana kasus pencemaran nama baik melansir dari KapanLagi.com Selasa (15/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nikita Mirzani akhirnya menjalani sidang perdana kasus yang digulirkan suami Nindy Ayunda itu.

3 dari 8 halaman

2. Kedatangan Nikita Mirzani dikawal oleh beberapa petugas, sidang sendiri dimulai pukul 19.00 WIB.

4 dari 8 halaman

3. Selama menjalani sidang, wanita 36 tahun itu sering memberikan senyuman, terlebih kepada awak media.

5 dari 8 halaman

4. Ibu tiga anak ini tampak begitu tenang mendengarkan pembacaan dakwaan atas kasus yang menimpanya.

6 dari 8 halaman

5. Kendati demikian, ekspresi wajahnya menegaskan dirinya tetap santai dan menunjukkan dirinya tak bersalah.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Nikita Mirzani di sidang kali ini juga sangat stand out, memakai busana putih dan hitam, bandan serta kacamata menjadi aksesoris yang pas untuk dirinya.

8 dari 8 halaman

7.Selama ditahan, Nikita Mirzani melakukan banyak hal menarik, salah satunya adalah, ia membagikan 700 pizza bagi para tahanan di rutan Serang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.