Sukses

6 Potret Topping Biskuit hingga Bolu Nempel di Bungkusnya Ini Bikin Kecewa

Topingnya nempel di bungkusnya, kenikmatan makan biskuit jadi berkurang.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak suka biskuit? Selain anak-anak, orang dewasa juga suka makanan ringan satu ini. Mudah didapatkan di warung klontong hingga supermarket, jajan biskuit jadi pilihan untuk dimakan di waktu senggang.

Momen apes topping biskuit yang nempel di bungkusnya pasti pernah dialami tak sedikit orang. Toping yang membuat rasa biskuit jadi makin enak malah menempel di bungkusnya dan membuat biskuit tersebut jadi sedikit hilang rasa manisnya.

Meski tidak ada toppingnya, mau tidak mau biskuit tersebut pastinya tetap dimakan karena sayang untuk dibuang. Bahkan ada yang tetap menikmati topping tersebut dengan mencoleknya menggunakan ujung jari.

Cukup sering terjadi, tak jarang kemudian seseorang unggah momen apes tersebut di media sosial. Kolom komentar pun ramai komentar netizen yang menyebut momen apes toping biskuit menempel di bungkusnya ini relate terjadi.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret topping biskuit menempel di bungkusnya yang bikin kecewa, Selasa (15/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nempel sempurna di bungkusnya, biskuit ini berubah nama jadi biskuit original tanpa topping nih.

3 dari 7 halaman

2. ‘Kulit’ bolunya menempel, penampakan bolu rasa pandan ini jadi tidak estetik.

4 dari 7 halaman

3. Duh apes banget, padahal udah ngiler banget makan biskuit cokelat.

5 dari 7 halaman

4. Meski yang menempel hanya sedikit, ya tapi kan sayang dan kuenya jadi tidak menarik hmm.

6 dari 7 halaman

5. Kalau ini bukan permen karetnya yang menempel di bungkusnya, tapi bungkusnya yang menempel di permen karet, kan jadi ribet ya harus diberisihkan dulu.

7 dari 7 halaman

6. Sisanya cuma sedikit, mungkin selai yang lainnya menempel di bungkusnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.