Sukses

6 Potret Persahabatan Maudy Ayunda dan Putri Tanjung, Sempat Takut Tak Cocok

Pernah merasa ragu, kini Maudy Ayunda dan Putri Tanjung menjalin pertemanan yang baik.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum sedekat sekarang, Maudy Ayunda dan Putri Tanjung rupanya pernah sama-sama merasa ragu untuk menjalin pertemanan. Dua wanita yang selalu memberi inpirasi untuk anak muda ini takut merasa tidak ada kecocokan satu sama lainnya.

“First impression gue dulu ini kok kayak bestie, tapi dia merasakan hal yang sama enggak ya, bertepuk sebelah tangan enggak ya," ungkap Maudy di kanal YouTube pribadinya yang diunggah pada (4/11/2022).

Diungkapkan oleh Putri Tanjung, hubungan persahabatan keduanya berawal dari konten. Sejak saat itu, keduanya jadi merasa dekat satu sama lainnya dan sering habiskan waktu bersama hingga saat ini.

Meski belum lama dekat, dua wanita yang terpaut usia 2 tahun ini tak canggung menyebut bahwa keduanya bersahabat. Seperti belum lama ini lewat laman Instagramnya, Maudy Ayunda senang bisa kerja bareng dengan Putri Tanjung.

Dekat bak saudara kandung, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret persahabatan Maudy Ayunda dan Putri Tanjung, Rabu (16/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sempat merasa ragu dan takut tidak cocok, kini Maudy Ayunda dan Putri Tanjung sangat dekat bak saudara kandung.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya Maudy dan Putri, ternyata orang terdekat keduanya juga sempat ragu jika Maudy dan Putri Tanjung bisa sedekat sekarang

4 dari 7 halaman

3. Awal kenal karena urusan kerjaan, diketahui, keduanya pertama kali kenal dan bertemu langsung ketika Maudy diundang sebagai tamu di acara podcast YouTube Putri Tanjung.

5 dari 7 halaman

4. Dalam video terbarunya di YouTube, Maudy ungkap jika semakin lama berteman dengan Putri semakin ia merasa nyaman.

6 dari 7 halaman

5. Terlihat, meski belum lama bersahabat kedekatan keduanya sudah saling mengenal cukup lama.

7 dari 7 halaman

6. Sahabat sejati, ini adalah potret keduanya saling mendampingi sebagai bridesmaid di acara pernikahan sang sahabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.