Sukses

6 Potret Persiapan Syifa Jelang Persalinan, Ridho D'Academy Jadi Suami Siaga

Ridho DA menemani sang istri jelang persalinan.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Ridho D’Academy dan sang istri, Syifa Aisyah Fauziah untuk menambah anggota keluarga baru akan segera terwujud. Seperti diketahui, pasangan yang menikah pada Oktober 2021 lalu ini tengah menanti kelahiran anak pertama.

Berbagai persiapan jelang persalinan telah dilakukan Ridho D’Academy dan sang istri. Kini mereka sudah berada di rumah sakit untuk mempersiapkan momen persalinan pertama Syifa. Kesigapan Ridho menemani Syifa selama hamil dan melahirkan membuat netizen terharu.

Proses persalinan Syifa akan berlangsung dalam beberapa waktu lagi. Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, mereka pun melakukan beberapa pemeriksaan sebelum Syifa masuk ke ruangan bersalin.

Saudara kembar Rizki D'Academy itu juga meminta doa agar proses persalinan sang istri diberi kelancaran. Berikut 6 potret persiapan Syifa jelang persalinan, Kamis (17/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Proses persalinan Syifa akan berlangsung dalam beberapa waktu lagi. Mereka pun melakukan berbagai pemeriksaan sebelum Syifa masuk ke ruangan bersalin.

3 dari 7 halaman

2. Salah satu pemeriksaannya adalah swab test untuk memastikan Ridho bebas dari Covid-19, untuk menemani Syifa.

4 dari 7 halaman

3. Syifa pun melakukan pemeriksaan menjelang proses persalinannya. Selain cek tekanan darah, ia juga menjalani cek suhu untuk memastikan kondisinya sehat.

5 dari 7 halaman

4. Selama pemeriksaan ini, Ridho selalu menemani sang istri dengan sabar dan penuh sayang.

6 dari 7 halaman

5. Selain ditemani oleh Ridho, keluarga Syifa juga menemani ke rumah sakit.

7 dari 7 halaman

6. Dalam unggahannya Ridho D'Academy juga memintaa doa agar persalinan sang istri diberi kelancaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.