Sukses

7 Momen Siti Badriah Liburan Sambil Ritual Melukat di Bali, Curi Perhatian

Ritual melukat Siti Badriah dan Krisjiana.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan Siti Badriah sebagai penyanyi dangdut membuatnya makin dikenal banyak orang. Terlebih usai menikahi Krisjiana Baharudin, keduanya makin romantis. Pelantun lagu Lagi Syantik itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31 dengan liburan ke Pulau Bali. Kurang rasanya tak menjajal ritual melukat yang jadi destinasi menarik Bali.

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin terlihat kompak saat di sana. Tak ketinggalan putri pertama mereka arena Zenata Denallie Baharudin ikut memeriahkan liburan keluarga. Momen melukat Siti Badriah jadi perhatian tersendiri. Wanita kelahiran 11 November 1991 itu terlihat khidmat mengikuti ritual melukat.

Terlepas dari itu, ritual melukat memang kerap dilakukan para artis saat liburan di Bali. Meski terlahir di kalangan umat Hindu, ritual yang bertujuan untuk menjernihkan jiwa dan pikiran ini bisa dilakukan oleh siapa saja. Seperti Siti Badriah dan Krisjiana yang harus mengenakan pakaian adat Bali.

Selain penampilanya yang mencuri perhatian, tak sedikit netizen yang ikut mendoakan keduanya berbahagia selalu. Terlihat kompak, berikut Liputan6.com merangkum momen Siti Badriah liburan sambil menjalani ritual melukat melansir dari Instagram @sitibadriahh, Kamis (17/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Siti Badriah terlihat antusias saat mengikuti ritual Melukat di Bali, ia terlihat kompak berdampingan dengan Krisjiana.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya mendatangi pura dekat tempat penginapan dan sengaja secara khusus menjadwalkan mengikuti melukat.

4 dari 8 halaman

3. Usia wanita yang kerap disapa Sibad baru saja bertambah, membuatnya tertarik mengikuti ritual melukat.

5 dari 8 halaman

4. Membasuh wajah dengan air yang dianggap suci ini jadi prosesi utama yang kerap dilakukan peserta melukat.

6 dari 8 halaman

5. Bali yang saat itu hujan bukan jadi penghalang pasangan yang menikah pada 2019 lalu itu.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya bahkan tak mengajak putri pertama mereka saat melakukan prosesi, Siti Badriah dan Krisjiana terlihat fokus melakoni ritual melukat.

8 dari 8 halaman

7. Momen liburan, perayaan ulang tahun, sekaligus ritual melukat ini jadi kebahagiaan tersendiri bagi keluarga kecil Siti Badriah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.