Sukses

6 Editan Foto Lionel Messi Alih Profesi Kerja di Indonesia Ini Kocak

Lionel Messi kalau tinggal di Indonesia ya begini deh.

Liputan6.com, Jakarta Euforia jelang Piala Dunia 2022 sedang dirasakan pencinta sepak bola. Terlebih Piala Dunia ini disebut menjadi kesempatan terakhir Lionel Messi untuk melengkapi lemari trofinya dengan gelar Piala Dunia. Ya, Lionel Messi memang difavoritkan bisa raih juara Piala Dunia 2022 karena penampilan mereka sangat konsisten tahun ini.

Terlepas dari itu, euforia Piala Dunia 2022 membuat editan foto Lionel Messi mulai bertebaran di media sosial. Mulai dari editan foto Messi jadi driver ojek online hingga jadi pegawai mini market, menjadi bukti kocaknya editan foto Lionel Messi jika alih profesi kerja di Indonesia.

Saking kocaknya, editan foto Lionel Messi alih profesi kerja di Indonesia ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto Lionel Messi alih profesi kerja di Indonesia ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat editan foto Lionel Messi alih profesi kerja di Indonesia.

Penasaran kan melihat editan foto Lionel Messi alih profesi kerja di Indonesia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Lionel Messi alih profesi kerja di Indonesia, Kamis (18/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sesuai aplikasi ya kak.

3 dari 7 halaman

2. Gorengan gorengan~

4 dari 7 halaman

3. Messi saat jadi abang ojol nih~

5 dari 7 halaman

4. Walaupun beda seragam tapi tetap bersahabat.

6 dari 7 halaman

5. Siomay kang Messi ayo dilarisin kakak~

7 dari 7 halaman

6. Begini nih kalau Messi jadi rekrutan anyar PSS Sleman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.