Sukses

7 Potret Chef William Gozali Jalani Operasi Plastik, Perubahannya Bikin Pangling

Chef William Gozali atau dikenal dengan Willgoz baru saja menjalani operasi plastik di bagian hidung dan kelopak mata.

Liputan6.com, Jakarta Chef William Gozali mengejutkan penggemar dengan perubahan pada wajahnya. Rupanya, juara MasterChef Indonesia season 3 itu melakukan operasi plastik beberapa waktu lalu. Pria yang akrab disapa Chef Willgoz itu telah menjalani operasi plastik pada bagian hidung dan kelopak mata.

Pria kelahiran 31 Maret 1991 itu menjelaskan perihal operasi plastik yang dilakukannya lewat highlight di laman Instagram-nya. Melalui tanya jawab, Willgoz mengungkapkan ada beberapa alasan mengapa dirinya mengubah bentuh wajah. Pertama, karena berkaitan dengan penampilannya untuk kebutuhan photoshoot.

Pria 31 tahun itu mengaku kesusahan karena memiliki bentuk mata yang sipit. Lebih lanjut, Willgoz juga mengaku susah bernapas ketika olahraga dan tidur karena keadaan hidung, di mana saluran di atas dekat mata agak kecil.

Ia juga menjelaskan alasan langsung operasi dua macam (hidung dan kelopak mata) agar memaksimalkan waktu recovery yang dibutuhkan. Dalam highlight, bapak dua anak itu juga menampilkan perubahan hari demi hari wajahnya usai operasi plastik. Perubahan pada wajahnya pun bikin pangling.

Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 7 potret Chef William Gozali yang jalani operasi plastik pada bagian hidung dan kelopak mata, Jumat (18/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Chef Willgoz menunjukkan wajahnya pasca menjalani operasi plastik. Tampak hidungnya masih diperban dan bengkak pada kelopak mata.

3 dari 8 halaman

2. Pada hari ke-7, jahitan pada mata sudah dilepas. Meski napas masih mengganjal, penglihatannya sudah lebih fokus.

4 dari 8 halaman

3. Setelah hari ke-10, pipi mulai kempes dan bengkak warna kuning mulai samar. Willgoz juga mengatakan hidungnya mulai normal dan napas mulai lega.

5 dari 8 halaman

4. Meski masih diperban dan bengkak tipis-tipis, Chef Willgoz tetap melakukan aktivitas seperti biasa.

6 dari 8 halaman

5. Setelah hari ke-20, penampilan Willgoz pun mulai terlihat hasilnya. Setiap harinya semakin kempis dan membaik.

7 dari 8 halaman

6. Begini penampilan chef Willgoz setelah 30 hari atau 1 bulan menjalani operasi plastik pada hidung dan kelopak matanya.

8 dari 8 halaman

7. Tampil percaya diri, berikut ini penampilan terbaru Chef William Gozali setelah menjalani operasi plastik yang bikin pangling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.