Sukses

Dulu Dikenal Playboy, 6 Artis Indonesia Ini Kini Dipuji sebagai Family Man

Artis pria Indonesia ini dikenal sayang dengan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta artis Tanah Air memang selalu menarik untuk diikuti. Kisah cinta dari zaman pacaran hingga resmi menikah dengan wanita pilihannya sudah bukan menjadi rahasia umum lagi.

Dulu dikenal playboy karena sering gonta ganti pacar, sederet artis pria Indonesia ini kini disebut sebagai family man karena sangat sayang dengan keluarga. Kebersamaannya bareng keluarga dan buah hatinya yang penuh kehangatan banjir pujian dari publik.

Kesetiaan dan sikap manis kepada sang istri juga tak lepas dari perhatian. Meski sudah lama menikah dan dikaruniai anak, tak dipungkiri jika kebersamaannya bareng sang istri tetap terlihat bak pasangan ABG.

Meski sang suami pernah dicap sebagai playboy karena punya banyak mantan kekasih, namun sederet istri artis pria tak ambil pusing dengan masa lalu suami. Bahkan sederet pasangan suami istri selebriti ini makin kompak mengarungi bahtera rumah tangga bersama.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis pria Indonesia yang dulu dikenal playboy kini dipuji sebagai family man, Jumat (18/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah bukan rahasia lagi, Raffi Ahmad dulu dikenal sering gonta ganti pacar, namun setelah menikah dengan Nagita Slavina dan dikaruniai dua buah hati, Raffi sangat sayang dengan keluarga kecilnya itu.

3 dari 7 halaman

2. Punya paras tampan dan bersinar di industri hiburan, Rezky Aditya jadi salah satu aktor yang dicap playboy. Namun setelah menikah dengan Citra Kirana, Rezky dipuji sebagai family man.

4 dari 7 halaman

3. Marshanda, Pica Priscilla hingga Vebby Palwinta merupakan beberapa mantan kekasih Baim Wong. Dulu dikenal playboy, kini aktor berusia 41 tahun ini setia dengan istrinya, Paula Verhoeven.

5 dari 7 halaman

4. Langgeng dengan Natasha Rizky di usia 9 tahun pernikahan, Desta juga dulu dicap playboy. Berbeda dengan dulu, kini Desta sudah berubah dan makin sayang dengan istri dan 3 buah hatinya.

6 dari 7 halaman

5. Kini hijrah bareng sang istri, Ricky Harun dulu dikenal sering gonta ganti pacar. Nina Zatulini hingga Chelsea Olivia merupakan artis yang pernah singgah di hati ayah 4 anak itu.

7 dari 7 halaman

6. Sebelum berlabuh dengan Putri Marino, Chico Jerikho pernah pacaran dengan Chelsea Islan hingga Pevita Pearce. 4 tahun menikah, rumah tangganya kini harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.