Sukses

6 Potret Kenangan Elly Sugigi dan Aher yang Resmi Cerai, Disebut Ada Orang Ketiga

Liputan6.com, Jakarta Kabar Kurang menyenangkan datang dari komedian, Elly Sugigi. Pasalnya, wanita kelahiran 1971 itu memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan pria bernama Irwan Aher. Setelah dua tahun menikah, nampaknya Elly Sugigi memutuskan untuk bercerai.

Setelah dua tahun menikah, nampaknya Elly Sugigi memutuskan untuk bercerai. Sempat terungkap adanya orang ketiga, yang mengaku pacar dari suaminya. Orang ketiga tersebut, diakui Elly Sugigi merupakan  teman dekatnya.

Namun, Elly Sugigi enggan mengungkap sosoknya. Namun Irwan Aher sendiri masih bungkam soal sosok yang jadi orang ketiga. Wanita 51 tahun itu pun mengaku sejatinya masih menyayangi Aher dan bersedia menanti Aher untuk kembali membina rumah tangga.

Terlepas dari itu, Elly Sugigi dan Aher dikenal selalu mesra di berbagai kesempatan. Kabar perpisahan ini tentu mengejutkan banyak penggemarnya. Berikut 6 potret kenangan Elly Sugigi dan Irwan Aher, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (18/11/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Kabar perpisahan kembali terdengar dari sosok Elly Sugigi. Ia memutuskan untuk bercerai dari suaminya, Irwan Aher, setelah dua tahun menikah.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya diketahui menikah siri, dan membuat perpisahan mereka nampaknya lebih mudah.

4 dari 7 halaman

3. Disebutkan kalau ada sosok orang ketiga di antara Elly Sugigi dan Irwan Aher.

5 dari 7 halaman

4. Dari pemberitaan yang beredar, ada sosok orang ketiga yang mengaku menjadi kekasih dari sosok Irwan Aher.

6 dari 7 halaman

5. Kendati demikian, Aher belum buka suara mengenai hal tersebut. Kini potret kebersamaannya dengan Elly Sugigi hanya tinggal kenangan.

7 dari 7 halaman

6. Elly Sugigi juga mengungkapkan perceraian ini yang terakhir dan menikah lagi sudah tak menjadi prioritas dalam hidupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.